Selasa, 19 Maret 2024

Mudah Dapatkan Yamaha All New NMAX 155

Berita Terkait

Yamaha All New NMAX, dilengkapi fitur-fitur berkendara yang lengkap dan terbaik di kelasnya. F. Yamaha untuk batam pos

batampos – PT Yamaha Alfa Scorpii, sebagai main dealer Yamaha di Kepri memberikan program menarik bagi masyarakat Batam. Dalam promo bertema ”Gempar” (Gempita Lebaran) untuk salah satu skuter matik andalan dari Yamaha seperti All New NMAX. Konsumen kini bisa mendapatkan All New NMAX 155 dengan mudah lewat promo yang ditawarkan.

”Menariknya, konsumen bisa mendapatkan satu kali bebas angsuran dengan DP hanya Rp 3.25 juta lalu angsuran Rp 1.653 ribu. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan jaket ekslusif dari Yamaha,” sebut Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Selasa (17/5).

Ia menjelaskan, melalui tampilan desain premium khas Maxi DNA yang disertai berbagai pilihan warna menarik, posisi berkendara rileks yang nyaman, fitur-fitur berkendara yang lengkap dan terbaik di kelasnya, hingga penyajian performa mesin Blue Core 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang terbukti bertenaga serta handal untuk segala kebutuhan mobilitas penggunanya.

”Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tidak heran jika All New NMAX 155 Connected series kerap menjadi salah satu motor yang paling diminati,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pilhan warna baru Matte Green dan Metallic Red, sentuhan penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru.

BACA JUGA:  Beli Yamaha Fazzio, Dapatkan Helm Bergaya Klasik 

”Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff,” terangnya.

Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha.

Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,

”Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/,” tutup Redho. (*)

Reporter: Azis Maulana 

Update