Senin, 3 Oktober 2022

 Beli Yamaha Fazzio, Dapatkan Helm Bergaya Klasik 

Berita Terkait

Yamaha Fazzio disematkan teknologi Blue Core Hybrid yang diklaim lebih ramah lingkungan. F. today.line.me

batampos – PT Yamaha Alfa Scorpii memberikan program promo terbarunya di Mei ini dalam Gempar (Gempita Lebaran). Adapun salah satu produk yang menarik perhatian ialah Yamaha Fazzio, skuter matik terbaru dari Yamaha yang rilis di awal tahun ini. Classy Yamaha merupakan keluarga baru skuter Yamaha yang menawarkan gaya hidup fashionable yang lebih berkelas untuk menjawab kebutuhan generasi muda saat ini.

”Kini konsumen bisa memanfaatkan promo tersebut dengan DP hanya Rp 2,2 juta dan angsuran mulai Rp 1.054 ribu x 36 bulan. Tak hanya di situ, konsumen juga bisa mendapatkan dua helm bergaya klasik,” ungkap Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Rabu (11/5).

Ia menerangkan, sebagai skutik kelas entry level, Fazzio dibekali dengan dapur pacu 125 cc. Disematkan teknologi Blue Core Hybrid yang diklaim lebih ramah lingkungan dibanding Blue Core generasi lawas.

Fazzio dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yakni Neo dan Lux. Perbedaan kedua trim ini berfokus pada tampang di mana Neo memiliki pilihan warna cerah sporty sementara Lux diberi warna yang lebih elegan.

”Fitur menariknya terdapat Yamaha Motorcycle Connected dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) pertama di kelasnya yang berfungsi menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect,” terangnya.

Redho menyampaikan bahwa Yamaha juga menaruh fitur smart key system membuat berkendara semakin praktis dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Dengan fitur answer back system memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha Fazzio Hybrid memiliki tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang dan jalan menanjak.

”Tampilan speedometer juga semakin canggih setelah menggunakan full digital, dengan desain yang informatif dengan indikator Electric Power Assitant, baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon serta jam digital,” ujarnya.

BACA JUGA: Yamaha EV Mod E01 Ditampilkan kepada Publik di Ajang IIMS 2022

Fazzio memiliki kapasitas tangki yang cukup besar yakni 5.1 liter sehingga membuat semakin irit dipadukan dengan mesin Blue Core Hybrid. Yamaha Kepri memberikan garansi bagi Anda yakni garansi umum satu tahun, kelistrikan dua tahun, khusus mesin tiga tahun, cooled injection garansi lima tahun.

Yamaha Fazzio terpadat beberpa pilihan warna untun tipe Lux terdapat dua pilihan yaitu Matte Black dan Prestige Silver, lalu tipe Neo terdapat empat pilihan yaitu Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black.

”Dari pilihan warna saja sudah jelas terlihat untuk model Neo ini hadir dengan warna-warna cerah dan pencuri perhatian,” jelasnya.

Seluruh konsumen Yamaha, bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosial media Yamaha, @YamahaKepri. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial