Kamis, 25 April 2024

2PM Gelar Konser Anniversary September Mendatang

Berita Terkait

2PM (seoulmate de)

batampos – Hottest bertemu boyband Korea 2PM dalam formasi utuh dalam waktu dekat. Boyband besutan JYP Entertainment itu dipastikan menghelat konser pada September mendatang.

JYP Entertainment merilis poster konser bertajuk It’s 2PM: 2PM 15th Anniversary Concert pada Senin (24/7). Dalam poster tersebut terlihat bahwa konser untuk merayakan ulang tahun ke-15 2PM itu bakal diadakan di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, selama dua hari, yakni pada 9–10 September.

2PM kali terakhir berkumpul sebagai grup utuh pada 2021. Mereka merilis album studio ketujuhnya, Must, pada Juni 2021. Setelah itu, mereka menyapa Hottest secara daring dalam acara fan meeting.

Baca juga:Resep Ayam Ingkung Khas Jawa

Hal itu membuktikan 2PM masih kompak meski dua anggotanya, Chansung dan Taecyeon, tidak lagi bergabung dengan JYP Entertainment. Chansung sangat bersemangat dengan konser anniversary tersebut. Dia mengungkapkan, konser juga diselenggarakan di luar Korea pada Oktober. Kini dia berfokus menghafal kembali koreografi yang sempat dilupakannya.

’’Junho tidak melupakan koreografinya. Tapi, untuk beberapa alasan, otak Wooyoung dan aku benar-benar kosong. Pada awalnya, ini terasa seperti koreografi yang belum pernah aku lihat sebelumnya dan kemudian kembali sedikit demi sedikit begitu aku mulai mengikuti musik, tetapi sangat lambat,’’ katanya sebagaimana yang dilansir dari Allkpop.

Chansung menyatakan, dirinya dan kelima member 2PM lainnya sangat menikmati waktu promosi mereka sebagai grup. ’’Meluangkan waktu untuk berkumpul, merencanakan, mempersiapkan, dan melihat hasil dari upaya itu. Momen-momen itu adalah kenangan yang berarti bagi kami dan para penggemar. Belum lagi cara kami membalas dukungan para penggemar kami,’’ tandasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update