Sabtu, 13 April 2024

Yura Yunita Ajak Rayakan Ketidaksempurnaan

Berita Terkait

yura yunita/Visinema Pictures

Batampos – Yura Yunita pun mengajak untuk merayakan ketidaksempurnaan lewat konser ‘Pertunjukan Tutur Batin’. Khususnya para pendengar karyanya. Yura Yunita terus menyuarakan bahwa kita harus menyayangi diri sendiri dengan menerima segala kekurangan dan ketidaksempurnaan.

Dalam keterangan tertulis baru-baru ini, Yura Yunita mengungkapkan, ia menginginkan, dalam konsernya nanti, dirinya dan para penonton yang hadir saling mencurahkan isi batin. Sehingga nantinya ada perasaan lega dan rasa terima kasih pada diri sendiri.

“Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri. Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Bati ini,” terang Yura.

Baca Juga: Baru Saja Rilis Single ‘Sepatu’, Connie Nurlita Mendadak Meninggal

Pertunjukan Tutur Batin sendiri merupakan konser tunggal yang akan diadakan pada 9 dan 16 Juni 2023. Konser yang memuat ‘wajah’ baru dari album ketiga Yura ‘Tutur Batin’ akan memberikan pengalaman baru bagi para pendengarnya.

Sebab, jika dilihat ke belakang, Yura sempat menyanyikan seluruh lagu di album Tutur Batin dalam bentuk konser virtual melalui kanal YouTubenya. Jika dilihat di Spotify pun, album ketiganya ini sudah didengarkan lebih dari 236 juta kali sejak rilis. Sehingga, ragam wujud dari konsep kembali ke alam yang hadir di konser virtual tersebut nantinya akan disajikan kembali oleh Yura dalam interpretasi terbaru di Pertunjukan Tutur Batin.

“Aku juga ingin menggaungkan bahwa kita sebagai manusia dan perempuan enggak perlu sempurna, tak perlu sempurna, dan mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama”, tutup Yura.

Sebanyak dua puluh lagu lebih akan Yura bawakan di Pertunjukan Tutur Batin. Meski tajuknya adalah perayaan dari album ketiga, namun sang solois tetap membawakan beberapa materi terdahulu yang siap disajikan dengan spesial. Hadir nama Ari Renaldi, sosok penting di perjalanan bermusiknya yang di Pertunjukan Tutur Batin mengambil peran sebagai Music Director.

Pertunjukan Tutur Batin akan diselenggarakan di dua kota, yakni Surabaya Jatim Expo pada 9 Juni. Sedangkan di Jakarta akan berlangsung diTenis Indoor Senayan pada 16 Juni. Untuk Surabaya, harga tiket dibanderol mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1,3 juta. Sementara untuk Jakarta berkisar antara Rp 350.000 hingga Rp 1,5 juta dalam beberapa kategori tiket yang akan mulai dijual pada Senin (8/5) via Loket.com. (*)

Reporter: jpgroup

Update