Minggu, 21 Juli 2024

Baru Saja Rilis Single ‘Sepatu’, Connie Nurlita Mendadak Meninggal

Berita Terkait

Connie Nurlita meninggal dunia. (Instagram @connie_nurlita)

batampos – Baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Sepatu’, penyanyi dangdut Connie Nurlita mendadak meninggal akibat serangan jantung.

Connie Nurlita meninggal dunia pada hari ini, Selasa (30/5), secara mendadak.

Kabar duka tersebut diungkapkan sumber dari manajemen Connie Nurlita yang enggan disebutkan namanya. Menurut dia, penyanyi yang baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Sepatu’ itu meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga:Juara Indonesia Idol 2023, Salma Salsabil: Di Jakarta Mulai dari Nol Lagi

“Kejadiannya sekitar pukul 08.00- 09.00. Beliau sehat, tadi pagi juga masih sehat,” ujarnya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (30/5).

Dia pun menyebutkan penyebab meninggalnya Connie Nurlita. Dia menghembuskan napas terakhir tadi pagi akibat mengalami serangan jantung.

“Beliau tidak sakit sama sakali. Serangan jantung tadi pagi,” ujarnya.

Sesaat setelah mengalami serangan jantung, Connie Nurlita sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta. Namun sayangnya, perempuan yang akan berulang tahun pada minggu depan itu meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

“Meninggalnya di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” tuturnya lebih lanjut.

Saat ini jenazah Connie Nurlita sedang berada di Grand Heaven Pluit Jakarta Utara. Rencananya prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juni 2023 di pemakamn San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (*)

 Reporter: jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan