Selasa, 16 Agustus 2022

Yasmin Napper Tertantang Main Film Laga

Berita Terkait

Yasmin Napper (Instagram/@yasminnapper)

batampos – Aktris Yasmin Napper tertantang main film genre laga usai main film Satria Dewa: Gatotkaca. Film superhero ini sangat berkesan bagi aktris muda Yasmin Napper.

Melalui film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, ia pertama kalinya terlibat dalam film yang ada adegan action-nya.

Yasmin Napper tertarik untuk terus mengeksplorasi kemampuannya di genre laga dengan bakal mengambil project film selanjutnya di genre ini.

“Aku harus rajin olahraga lagi karena ternyata stamina aku nggak kuat kuat banget. Tapi ini nagih banget,” kata Yasmin Napper di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selata Senin (6/6).

Baca juga:Berapa Kali Sebaiknya Bersihkan Karang Gigi?

Setelah sempat memiliki bekal lewat serangkaian latihan adegan fighting demi film Satrio Dewa: Gatotkaca, Yasmin ingin terus memperkuat ketahanan fisiknya supaya lebih baik lagi. Sehingga ketika dia mendapatkan project film genre action selanjutnya, dia berharap sudah lebih kuat ketahanan fisiknya.

“(Akting yang ada film action) Tantangan buat aku,” kata pemeran Lulu dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu.

Apakah Yamin Napper penyuka jenis olahraga ekstrim? Ditanya tentang hal tersebut, gadis berusia 18 tahun itu mengakui tertarik. Namun untuk menjalaninya ada hambatan tersendiri lantaran kesibukannya dengan aktivitas di dunia akting.

Dalam film action tersebut, Yasmin Napper berperan sebagai Agni, seorang mahasiswi S1 yang cerdas dan mandiri.

Selain Yasmin Napper, film Gatotkaca juga dibintangi oleh sejumlah pemain lain seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Sigi Wimala, dan sejumlah pemain lainnya. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update