Rabu, 30 November 2022

Will Smith Akhirnya Minta Maaf

Berita Terkait

Will Smith. (Variety)

batampos – Usai menampar Chris Rock di panggung Oscar kemarin, hari ini aktor peraih Oscae Will Will Smith meminta maaf. Apalagi tindakannya tersebut menjadi sorotan seluruh dunia dalam acaea live pemberian penghargaan Academi Awards.

Di akun Instagram-nya Will Smith menulis, “Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan.”

Will Smith menyatakan dirinya sebenarnya cukup terbuka dengan candaan. Dia pun kerap melakukannya. Namun dia tidak bisa menerima ketika istrinya, Jada Pinkett Smith, yang mengalami penyakit hingga mengakibatkan kerontokan pada bagian rambutnya malah dijadikan lelucon oleh Chris Rock.

“Lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional,” aku Will Smith.

Baca juga : Istri Diejek, Will Smith Tampar Komedian Chris Rock di Oscar 2022

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepadamu, Chris. Saya keluar jalur dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,” imbuhnya.

Selaim meminta maaf kepada Chris Rock secara personal, Will Smith juga meminta maaf kepada penyelenggara Academy Awards atas insiden tak mengenakkan telah dilakukannya di atas panggung. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada semua orang yang hadir di ajang bergengsi tersebut. Aktor 53 tahun itu juga meminta maaf ke semua orang yang telah menonton Oscar di seluruh dunia.

“Saya juga minta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga King Richard. Saya sangat menyesal perilaku saya telah menodai hal yang seharusnya menjadi perjalanan indah bagi kita semua,” tutup Will Smith. (*)

Reporter : Jpgroup

Update