Selasa, 9 Agustus 2022

Vivo V23e, Bagus untuk Foto Malam Hari

Berita Terkait

Perangkat smartphone Vivo V23e (Istimewa)

batampos.co.id – Vivo resmi meluncurkan smartphone V-series terbarunya yaitu V23e, dengan berbagai fitur dan inovasi yang diklaim tak kalah menarik.

Di rentang harga, Vivo menyebut perangkat ini bagus buat yang suka berfoto malam hari atau kondisi cahaya minim.

“Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan vivo V23e untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia di Jakarta, Selasa (23/11).

Melihat spesifikasinya, Vivo V23e menggabungkan kamera depan kualitas yang disebut terbaik di kelasnya. Kamera 50 MP AF Night Portrait pada kamera depan milik V23e mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, fitur Eye Autofocus dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi luar biasa sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen lebih fokus.

Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night. Sedangkan pada fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure akan mendorong konsumen untuk bebas berekspresi menunjukan sisi artistiknya.

Untuk mengolah komputasinya, Vivo V23e punya RAM 8 GB + 4 GB Extended RAM. Selain itu, Vivo V23e dibekali memori internal 128 GB ROM yang dapat memuat berbagai file dokumen, foto, video dan aplikasi lainnya tanpa harus khawatir kehabisan memori penyimpanan.

Karena desainnya langsing, hal ini berdampak pada aspek daya baterai yang tidak bisa terlalu besar. Vivo V23e hanya punya kapasitas baterai 4.050 mAh dengan pengisian daya yang cepat 40 Watt.

Untuk kamera belakang, Vivo V23e menyematkan kamera belakang beresolusi 64 MP Night Camera. Dengan konfigurasi 64 MP Rear Camera, 8 MP Super Wide-Angle Camera dan 2 MP Super Macro Camera.

Agar semakin mempermudah konsumen untuk bebas berkreasi ketika memotret di segala kondisi pencahayaan, vivo V23e juga hadirkan fitur Multi-Style Portrait pada kamera belakang dan Ultra Stable Video untuk hasil video yang disebut akan tetap stabil dan jernih. (*)

Reporter : Jpgroup

Update