Kamis, 18 Agustus 2022

Virzha Ingin Segera Nikah, Ini Kriteria Calon Istrinya

Berita Terkait

Kikan Kembali ke Cokelat

Virzha (Instagram/@virzhaofficial)

batampos – Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal Virzha ingin segera menikah. Virzha pun punya kriteria khusus sang calon istri. Dia mau buru-buru menikah lantaran ingin cepat memiliki anak.

“Nanti aku kabari kapan aku nikah ya. Mudah-mudahan tahun ini,” kata Virzha saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (30/6).

Meskipun sudah ingin menikah cepat, tantangan terbesarnya adalah bagaimana menemukan perempuan yang tepat. Menurut Virzha, menemukan perempuan yang bisa menerima dirinya apa adanya ternyata tidak lah mudah untuk sekarang ini.

Baca juga:Tips Agar Tidak Menjadi Orang Dewasa yang Kasar Dari Park Eun Bin

“Ternyata sesusah itu cari orang yang tulus. Di zaman sekarang lho ya, susah carinya. Mudah- mudahan dapat lah yang sayang sama emak dan bapakku,” tutur Virzha.

Kriteria calon istri yang dipatoknya sejatinya tidak muluk muluk. Virzha ingin memiliki istri yang dapat menerima dirinya apa adanya dan sayang terhadap orang tua.

“Kalau sudah sayang sama orang tuanya, pasti akan sayang sama ibu mertuanya,” jelas Virzha.

Ketika disinggung apakah ia mencari calon istri dari kalangan publik figur atau bukan, Virzha mengaku bisa berasal dari kalangan mana saja. Yang terpenting perempuan itu memberikan support penuh untuk keberlangsungan karirnya di industri musik tanah air.

“Karena aku terlalu effort di musik, jadi dia harus bisa mengorbankan waktu. Aku rasa nggak semua orang bisa. Jadi mudah-mudahan dapat pasangan yang bisa memaklumi itu,” katanya penuh harap.

Virzha dalam kesempatan itu juga mengaku dirinya sempat dicomblangi oleh salah satu temannya. Namun ia mengaku tidak berlanjut karena merasa tidak adanya kecocokan.”Sekarang nyari sendiri saja,” ujarnya sambil tersenyum. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update