Jumat, 12 Agustus 2022

Tips Agar Tidak Menjadi Orang Dewasa yang Kasar Dari Park Eun Bin

Berita Terkait

Park Eun Bin (Soompi)

batampos – Ini tips agar tidak menjadi orang dewasa yang kasar dari Park Eun Bin. Salah satunya adalah mencoba tidak memberikan nasehat yang tidak diperlukan.

Sebagai seorang aktris yang telah berkecimpung di industri ini selama satu dekade, Park Eun Bin juga meluangkan waktu untuk merenungkan perjalanannya dan apa arti kedewasaan baginya. Dia menyatakan bahwa sebagai remaja, dia dulu berpikir bahwa orang dewasa cenderung lebih kasar daripada orang lain seusianya.

Baca juga:Penyanyi R Kelly Dihukum 30 Tahun Penjara, Ini Penyebabnya…

Ketika diminta untuk memperluas, dia menjelaskan, “Misalnya, orang dewasa adalah orang-orang yang mengajukan pertanyaan kasar tentang kehidupan sebagai aktor cilik. Mereka juga orang-orang yang tidak perlu khawatir. Dulu saya sering mendapat pertanyaan yang merugikan. Saya akan melihat orang dewasa yang ceroboh dan berpikir, ‘Hanya karena Anda menjadi tua tidak berarti Anda menjadi orang dewasa yang baik.’”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, saya tidak berpikir orang muda benar-benar muda. Mereka semua, menurut usia dan dunia mereka sendiri, menjalani hidup dan merasakan segalanya. Jadi jika saya bisa, saya mencoba untuk tidak memberikan nasihat yang tidak diinginkan, meskipun ada kalanya saya tidak bisa menahan diri.”

Pemotretan untuk Majalah

Park Eun Bin memanfaatkan persona yang belum ditemukan dalam pemotretan untuk majalah Allure!

Aktris ini mengambil waktu sejenak dari jadwal sibuknya untuk merenungkan hidupnya mulai dari menangani banyak proyek sekaligus hingga apa yang membuat orang dewasa “baik” dan ketakutan yang ingin dia atasi.

Pada hari wawancara, Park Eun Bin mengambil istirahat sejenak dari syuting sebagai Woo Young Woo untuk drama mendatang “Extraordinary Attorney Woo” dan menghadiri konferensi pers untuk film “The Witch: Part 2. The Other One,” dimana dia berperan  sebagai Kyung Hee.

Namun, selama wawancara, dia berkata, “Saya bukan Kyung Hee atau Young Woo. Saya Park Eunbin. Hari ini, saya dapat memanfaatkan sisi lain dari diri saya yang bahkan tidak saya ketahui melalui pemotretan. Saya mengalami perasaan, ‘Saya kira saya bisa melakukan hal semacam ini juga.’”

Ketika diminta untuk berbicara lebih banyak tentang syuting untuk drama barunya, dia berkata, “Syuting berlangsung lebih lama dari yang saya harapkan kemarin, jadi saya tiba di rumah pada jam 4 pagi. Aku belum tidur selama dua hari. Saya tidak pernah memiliki lebih banyak baris daripada yang saya miliki untuk yang satu ini. Berada di lokasi syuting sangat menyenangkan. Peran yang saya miliki juga menyenangkan, dan saya bersemangat, tetapi saya pikir ada lebih banyak aspek yang harus saya ambil sendiri. Bukannya orang lain bisa menghafal dialogku atau memecahkan masalah untukku.”

Baik dalam “Extraordinary Attorney Woo” dan “The Witch: Part 2. The Other One,” peran Park Eun Bin adalah karakter baik hati yang jauh dari penjahat. (*)

reporter: Andriani S

Update