Sabtu, 20 Juli 2024

Virgoun Ditangkap Polisi Usai Nyabu, Inara Rusli Tak Mau Komentar

Berita Terkait

Virgoun. (Instagram Virgoun)

batampos – Virgoun ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Penangkapan dilakukan usai sang musisi kedapatan mengonsumsi narkoba.

Virgoun ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA di indekosnya pada hari Kamis (20/6) dini hari, pukul 01.00 WIB.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6) keduanya diamankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan.

Baca juga: Diduga Mabuk dan Langgar Lalu Lintas, Justin Timberlake Diamankan Polisi

Dia mengatakan, dalam penangkapan itu, Virgoun bersama perempuan tersebut diduga telah mengonsumsi narkoba jenis sabu. “Untuk beratnya itu ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat isap,” terangnya.

Panjiyoga membeberkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap Virgoun dan perempuan tersebut. “Sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih kami lakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan,” ucapnya.

“Dan sekarang tim kami masih di lapangan untuk mengembangkan kasus ini,” pungkas Panjiyoga.

Berita penangkapan ini membuat pihak keluarga Virgoun terkejut. Febby Carol, kakak dari Virgoun mengaku telah datang ke Polres Metro Jakarta Barat Kamis malam untuk menjenguk vokalis grup musik Last Child itu.

Baca juga: Orang yang Hobi Berkebun Ternyata Menyimpan Kepribadian Unik

“Sudah jenguk. Barusan saja dari Polres Jakarta Barat,” ujar Febby Carol kepada JawaPos.com pada Jumat (21/6).

Dia mengaku akan datang ke Polres Jakarta Barat siang ini untuk menjenguk Virgoun kembali. Febby Carol dan ibunya, Eva Manurung, sangat sedih tak kuasa membendung tangis usai mengetahui mantan suami Inara Rusli itu ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sementara mantan istri Vorgoun Inara Rusli melalui unggahannya di Instagram Story menolak untuk berkomentar atas kasus penangkapan Virgoun terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan,” tulis Inara Rusli sebagai respons kepada wartawan yang menghubunginya. (*)

Sumber: Jpgroup

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan