Sabtu, 20 Juli 2024

Diduga Mabuk dan Langgar Lalu Lintas, Justin Timberlake Diamankan Polisi

Berita Terkait

Justin Timberlake ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk (X/@PopCulture2000s)

batampos – Justin Timberlake diamankan polisi di Long Island, New York. Bintang pop ini diamankan lantaran diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Justin Timberlake juga diduga melanggar lampu lalu lintas. Polisi menuduh sang penyanyi, telah menerobos rambu lalu lintas dan berbelok keluar jalur di area peristirahatan musim panas di Hampotons, Long Island, New York.

Menurut dokumen pengadilan yang dilansir dari Nypost.com, Rabu (19/6) Timberlake yang kini berkarier solo dan sebagai penyanyi dan aktor ini mengendarai BMW 2025 di Sag Harbor sekitar pukul 12.30 dini hari waktu setempat ketika dihentikan oleh seorang petugas polisi.

Baca juga: Menurut Dokter Jalan Kaki setelah Makan Malam Baik untuk Kesehatan

Petugas mencatat bahwa Timberlake tampak mabuk dengan mata merah dan berkaca-kaca, bau alkohol kuat, kesulitan fokus, bicara melambat, serta goyah dalam berjalan.

Timberlake, yang berusia 43 tahun, mengaku kepada polisi bahwa ia minum satu martini dan mengikuti beberapa teman pulang. Setelah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi di East Hampton, ia menolak tes napas.

Pemenang Grammy 10 kali ini dibebaskan tanpa jaminan pada Selasa pagi setelah didakwa di Sag Harbor dengan pelanggaran ringan mengemudi dalam keadaan mabuk. Sidang lanjutan ditetapkan pada 26 Juli.

Tempat kejadian yaitu di Sag Harbor, yang terletak di Hamptons menjadi penting karena memiliki sejarah sebagai desa penangkap ikan paus dan disebutkan dalam novel ‘Moby-Dick’ karya Herman Melville.

Baca juga: Artis Terkaya di Indonesia Versi Indonesia Artist Watch, Rey Utami Masih Teratas Disusul Agnez Mo

Desa ini telah menjadi tempat favorit bagi selebriti dan orang kaya. Dengan reputasi yang lebih membumi dibandingkan tetangganya, Sag Harbor terkenal dengan American Hotel abad ke-19 dan Corner Bar.

Desa ini memiliki banyak pemilik rumah terkenal, termasuk Billy Joel, Don Lemon, John Steinbeck, Betty Friedan, Colson Whitehead, dan Lanford Wilson. Dalam beberapa dekade terakhir, Sag Harbor semakin populer di kalangan selebriti dan wisatawan.

Timberlake dijadwalkan tampil di Chicago pada hari Jumat dan Sabtu, serta di Madison Square Garden, New York pada 25 dan 26 Juni. (*)

Sumber: Jpgroup

 

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan