Selasa, 9 Agustus 2022

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Verrell: Semoga Mama Bahagia Selalu

Berita Terkait

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta tampak bahagia di acara pernikahan Venna Milelinda-Ferry Irawan (Instagram Verrell Bramasta)

batampos – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah Senin (7/3). Pernikahan mereka digelar di Wide Sands Beach Retreat, Medewi, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali.

Venna dan Ferry Irawan mengikat janji suci pernikahan dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, satu set perhiasan berlian, dan blue sapphire seberat 80 gram. Yang menikahkan pasangan ini adalah ayahanda Venna secara langsung, Jimmy Rekartono.

“Saya terima nikah dan kawinnya Venna Melinda bin Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai,” ucap Ferry Irawan dalam satu tarikan napas dikutip dari YouTube Insert Trans TV, Senin (7/3).

Baca juga: Cinta Lagu Dangdut, Steve Lillywhite Produseri Happy Asmara

Ferry Irawan dan Venna Melinda menikah dengan menggunakan pakaian adat Bali. Pernikahan mereka dilaksanakan tadi sore dengan konsep outdoor di dekat pantai. Lokasi akad nikah pasangan yang sebelumnya sama-sama pernah berumah tangga namun bercerai ini memiliki latar area pantai luas.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dilaksanakan dengan melibatkan tamu undangan secara terbatas. Hanya keluarga dan sejumlah sahabat dari keduanya yang hadir. Acara pernikahan mereka juga dihadiri anak Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Kedua anak Venna pun mengungkapkan kebahagiaan dan doa atas pernikahaan Venna dan Ferry.
” Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma,” tulis
bramastavrl.

 “alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan papi ferry❤️,” tulis athallanaufal7

Ada Akta Cerai dan Perjanjian Pisah Harta 

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar dengan melibatkan penghulu dari KUA Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali. Baik Ferry ataupun Venna sama-sama memasukkan akta cerai sebagai syarat pernikahan.

“Persiapannya sudah lengkap semua, ada akta cerai kita ya g akan ditukar dengan buku nikah. Ada juga berkas perjanjian pisah harta, perjanjian pranikah,” kata Ferry Iwaran jelang pernikahan.(*)

Reporter : JP Group

Update