Rabu, 7 Desember 2022

Valuasi Aset Capai Ratusan Miliar, Rudy Salim Akuisisi Leslar Entertainment

Berita Terkait

Rudy Salim resmi akuisisi Leslar Entertainment. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Setelah mengakuisisi Sule Channel dan berinvestasi di akun YouTube Deddy Corbuzier, pimpinan Prestige Corp itu kini resmi mengakuisisi Leslar Entertainmet.Pengusaha Rudy Salim sangat yakin arah bisnis masa depan akan berkembang pesat di dunia digital.

Penandatanganan kontrak akuisisi ini dilakukan di bilangan Pluit Jakarta Utara Jumat (11/3), Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Rudy Salim secara bergantian menanda tangani dokumen kontrak yang ada di hadapan mereka. Ketiganya memperlihatkan ekspresi sumringah. Setelah itu, mereka pun memperlihatkan dokumen yang telah ditanda tangani ke hadapan awak media.

Rudy Salim mengungkapkan dirinya tertarik membeli saham Leslar Entertainment karena perkembangannya sangat pesat. Baru Juni tahun lalu dibangun, kini sudah memiliki memiliki valuasi aset mencapai ratusan miliar.

Baca juga:Usai Akuisisi Sule Channel, Rudy Salim Berinvestasi di Aset Digital Corbuzier

“Sebenarnya lebih ke investasi ya. Saya melakukan investasi ke Leslar Entartainment karena ini salah satu perusahaan digital yang mulai berkembang sangat pesat. Sampai sekarang sangat besar perkembangannya,” kata Rudy Salim di hadapan awak media

Proses akuisi ini dilakukannya setelah menjalin komunikasi intensif dengan Rizky Billar da Lesti sejak beberapa bulan lalu. Proses negosiasi diakuinya cukup alot. Sebab aktor keturunan Padang itu ternyata cukup lihat dalam berhitung soal bisnis.

“Saya terima kasih diberi kesempatan untuk bisa berinvestasi di bisnis mereka dan membangun Leslar Entertainment biar lebih besar dan mengembangkan ke lini bisnis lainnya,” paparnya.

Rizky Billar mengatakan, saham yang dimiliki Rudy Salim di Leslar Entertainment tidak terlalu besar. Dia memutuskan membangun kerja sama untuk terus mengembangkannya ke depannya.

“Terima kasih sama Pak Rudy, Leslar Entertainment akan sangat terbantu yang di dunia bisnis beliau sangat mentereng,” paparnya.

Gambaran ke depan pasca akuisi, Leslar Entertainment aka memekarkan bisnis ke bidang bisnis makanan dan minuman, metaverse hingga talent manajemen.(*)

Reporter : JP Group

Update