Kamis, 29 Februari 2024

V BTS Menjadi Ambassador Cartier, Wujudkan Aura Macan Kumbang

Berita Terkait

V BTS (Soompi)

batampos – V BTS resmi menjadi ambassador terbaru brand perhiasan mewah asal Prancis, Cartier. Dia juga menjadi wajah kampanye terbaru Cartier yang bertajuk Panthère de Cartier. Dalam foto pertamanya sebagai ambassador Cartier, penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu terlihat memakai jas merah yang mewakili warna logo Cartier. Dia juga memakai satu set perhiasan Cartier. Salah satunya, kalung Panthère de Cartier senilai USD 26.700 (Rp 400,6 juta).

’’Dalam hal mewujudkan daya tarik dan aura macan kumbang (panther, Red), pilihan kami secara alami jatuh pada V. Dia memiliki tampilan dan karakter yang kuat. Dia memiliki kepribadian yang pilihannya dipandu oleh kreativitas sebagai penari, musisi, atau pencinta seni, dengan gaya dan keanggunan yang hanya dimiliki olehnya,’’ kata D’Arnaud Carrez, wakil presiden senior dan direktur pemasaran Cartier, sebagaimana dilansir dari Tatler Asia, Rabu (19/7).

baca juga:15 Aplikasi Edit Foto yang Simple

Ini merupakan kali kedua V ditunjuk sebagai ambassador dari brand mewah. Pada Maret lalu, V resmi menjadi ambassador merek fashion mewah ready-to-wear Celine. Dia juga menjadi member BTS kedua yang ditunjuk sebagai ambassador merek perhiasan mewah, yakni setelah Jimin untuk Tiffany & Co.

Tampaknya V memang menyukai perhiasan Cartier. Pada April lalu, ketika mengantar J-Hope untuk menjalani wajib militer, V terlihat memakai jam tangan Cartier Tank Vermeil. Bahkan, saat menghadiri program TV Jinny’s Kitchen, V juga terlihat memakai jam tangan Tank Louis Cartier. Hal itu juga dilakukannya di beberapa kesempatan yang tidak terekam kamera.

Sebelum V, Cartier beberapa kali menggandeng selebriti Asia untuk dijadikan ambassador. Di antaranya, Jisoo BLACKPINK, aktris Tiongkok Gong Li, dan Jackson Wang Got7. (*)

Reporter:jpgroup

Update