Senin, 28 November 2022

Usai Black Adam, Henry Cavill Kembali ke Superman

Berita Terkait

Aktor Henry Cavill berperan sebagai Superman (ANTARA/Hiram Garcia)

batampos-Pasca muncul dalam adegan pasca-kredit dalam film “Black Adam”, Aktor Henry Cavill mengatakan bahwa dia “kembali” sebagai Superman.

“Saya ingin menunggu sampai akhir pekan sebelum mengunggah ini karena saya ingin memberi Anda semua kesempatan untuk menonton ‘Black Adam’,” kata Cavill dalam video yang diunggah ke feed Instagram pribadinya, dilansir Variety, Selasa.

“Tapi sekarang banyak dari Anda yang sudah melihatnya, jadi saya ingin mengatakan secara resmi bahwa saya kembali sebagai Superman,” lanjutnya.

Cavill mengatakan cameo “Black Adam” dan gambar dirinya dalam setelan Superman yang disertakan dalam video Instagram, diambil oleh produser “Black Adam” Hiram Garcia.

BACA JUGA: Manoj Punjabi Pastikan ”KKN di Desa Penari” Versi Extended Seperti Film Baru

Namun aktor berusia 39 tahun itu tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang keterlibatan dirinya dengan kostum Superman tersebut.

Dia berterima kasih kepada para penggemar atas respon antusias terhadap kembalinya putra terakhir Krypton itu.

“Terima kasih atas dukungan kalian dan terima kasih atas kesabaran kalian. Itu adalah sesuatu yang berharga,” kata Cavill.

Cavill pertama kali berperan sebagai Superman sejak 10 tahun yang lalu lewat “Man of Steel” pada 2013. Dia juga hadir dalam beberapa film DC seperti “Batman v Superman: Dawn of Justice” tahun 2016, “Justice League” tahun 2017, “Zack Snyder’s Justice League” tahun 2021 dan cameo singkat di “Black Adam”.

Bagi banyak penggemar, Cavill tampaknya ditakdirkan untuk peran itu, antara ketampanannya yang luar biasa dan fisiknya yang super. Tetapi semua penampilannya sebagai Superman terbukti kontroversial karena satu dan lain alasan.

Beberapa penggemar menyukai pendekatan sutradara Zack Snyder yang kuat secara fisik, emosional, dan ambigu secara moral terhadap karakter, sementara yang lain menganggapnya bertentangan dengan apa yang menjadikan Superman salah satu karakter superhero paling abadi yang pernah ada.

Cavill selalu tampak terjebak di tengah. Aktor itu tampaknya tertinggal ketika Warner Bros memilih untuk berpisah dengan Snyder dan visi kreatifnya untuk DC Universe, yang menempatkan Superman (Cavill) sebagai pusatnya.

Namun, aktor yang sibuk dengan serial fantasi “The Witcher” dan film “Enola Holmes” sebagai Sherlock Holmes ini, tidak segan-segan menyatakan keinginannya untuk terus mengenakan celana ketat dan jubah Superman. (*)

reporter: antara

Update