Jumat, 2 Desember 2022

Ultah ke-39, Pedangdut Bebizie Fatlanay Bagikan Beras

Berita Terkait

Bebizie Fatlanay rayakan ultah ke-39 (Istimewa)

batampos.co.id – Pedangdut Bebizie Fatlanay, pelantun lagu Duda Perjaka merayakan ultah ke-39. Bebyzie merayakan dengan aksi sosial.

Di momen bahagia tersebut, Bebizie membagi-bagikan sembako seberat 10 ton untuk warga di kawasan Warakas, Jakarta Utara dan 1 ton untuk warga di Surabaya. Menurutnya, dalam merayakan umur yang berkurang setahun, sebaiknya dirayakan dengan sederhana.

BACA JUGA:

“Saya umurnya berkurang satu. Terus saya ingin mengucap rasa syukur dan rasa prihatin di masa pandemi. Dan saya lahir di Priuk,” kata Bebizie kepada wartawan baru-baru ini.

Ia mengungkapkan dirinya lahir asli dari wilayah Warakas. Ibu dari Fathan Khanyazani ini merasa aksi sosial paling pas untuk merayakan ulang tahun.

“Aksi sosial sering sih tak harus bertepatan dengan momen spesial. Tapi memang pandemi ini jujur berat. Tapi selama kita niat memberikan kepada orang, insya Allah rezeki itu selalu ada,” tutur Bebizie.

Uniknya, Bebizie memberikan beras 11 ton karena mengikuti bulan kelahiran yang jatuh di bulan November. Ia berharap angka tersebut menjadi rasa syukur untuknya. (*)

Reporter: JP Group

Update