Rabu, 17 Agustus 2022

Tom Liwafa Antar Gala ke Jakarta

Berita Terkait

Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel-Bibi, digendong Delta Hesti Chandra Pratiwi, istri Tom Liwafa, saat hendak dibawa ke Surabaya usai kecelakaan. Gala mengalami cedera di bagian wajah dan mata. (KAREN WIBI/JAWA POS RADAR NGANJUK)

batampos.co.id – Pengusaha Tom Liwafa bersama sang istri diketahui merawat Gala Sky Ardiansyah dengan baik setelah mobil Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Jakarta, Kamis (4/11). Pengusaha asal Surabaya tersebut juga mengantarkan Gala ke Jakarta hari ini.

Tom Liwafa berangkat ke Jakarta mengantarkan Gala kepada keluarganya. Sebelumnya, ia sudah berkoordinasi dengan Humas Polda Jawa Timur dan dokter yang menangani Gala.

Sesampainya di Jakarta, Tom Liwafa juga menyempatkan diri untuk datang berziarah ke makam Vanessa Angel-Bibi di Makam Taman Islam Malaka Ulujami, Jakarta Selatan. Tom Liwafa datang ke pemakaman dengan ditemani H. Faisal, ayahanda mendiang Bibi.

BACA JUGA:

Tom Liwafa mengatakan, sejatinya dirinya termasuk orang keras yang jarang menangis. Namun terkait kematian Bibi dan Vanessa Angel, dia tak kuasa membendung air mata saking sedihnya. Bahkan ketika datang ke pemakaman, ia pun kembali berurai air mata. “Hari ini, saya tidak bisa menahan air mata,” ucap Tom Liwafa.

Dalam kesempatan itu, Tom Liwafa juga mengungkapkan kondisi terkini Gala. Ia mengatakan, keadaannya semakin membaik. Kedua bola mata Gala sudah terbuka dengan sempurna. Namun bekas lebamnya masih ada dan menurutnya akan menghilang seiring berjalannya waktu. “Sepulangnya tadi di rumah, Gala sudah bisa ketawa lebih lebar, bisa berinteraksi layaknya anak yang nggak tahu apa-apa. Dia mulai ceria lagi,” katanya.

Mengenai rencana keluarga mendiang Bibi yang akan mengasuh Gala, menurut Tom, gadis balita itu sudah berada di tangan yang tepat. Dia menuturkan, keluarga Bibi lebih kompeten untuk membesarkan Gala daripada diasuh oleh orang lain.   “Saya lihat kemarin mbak Fuji datang ke Surabaya. Terlihat dengan ketulusan hati, Gala langsung bonding sama keluarga mas Bibi,” katanya.

Sementara itu, H. Faisal mengucapkan terima kasih kepada Tom Liwafa yang sudah banyak membantu merawat Gala selama di Jawa Timur. “Terima kasih sekali Mas Tom dan rekan-rekan sudah banyak membantu,” katanya sambil menangis. (*)

Reporter: JP Group

 

 

Update