Rabu, 22 Mei 2024

Ulang Tahun, Ameena Dapat Kado Emas Batangan dan Berlian

Berita Terkait

Ameena Hanna Nur Atta (IG atta halilintar)

batampos – Putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, berulang tahun yang ke-1 pada Rabu (22/2). Dua hari setelahnya, pasangan selebriti itu membuat pesta perayaan secara besar-besaran untuk buah cinta mereka di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2) malam. Bahkan juga disiarkan secara live di salah satu televisi swasta.

Para tamu undangan lantas datang memberikan hadiah untuk Ameena. Bukan cuma mainan, baju, ataupun pernak-pernik lucu, ada barang berharga yang bernilai fantastis dan mewah. Misalnya, sang nenek Krisdayanti yang datang membawa kado berupa emas batangan.

Baca juga:Film Thriller ‘Teman Tidur’, Adopsi Kisah Nyata Bullying, Korbannya Meninggal

Krisdayanti mengungkapkan alasannya memberikan Ameena kado berupa emas. Menurut istri Raul Lemos itu, kado tersebut bisa menjadi aset berharga sekaligus kenang-kenangan bagi Ameena ketika dewasa kelak. “Kalau nenek-nenek kan maunya yang bisa disimpan sama anak, ya,” ujar Krisdayanti. Sayang, tidak disebutkan pasti berat logam mulia yang diberikan anggota DPR tersebut.

Bukan cuma itu, Ameena juga mendapat kado istimewa dari Rayyanza alias Cipung. Hal tersebut dibeberkan pemandu acara Irfan Hakim. Dia mengungkapkan bahwa putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memberi Ameena hadiah berupa anting berlian.

Hadiah tersebut diketahui setelah para host membukanya di atas panggung dan ditayangkan. Dalam tayangan tersebut, Nagita berharap apa yang diberikannya itu bisa bermanfaat untuk Ameena ketika dewasa. “Kalau ini kan bisa disimpan sampai besar,” tutur Nagita. (*)

reporter: jp group

Update