Jumat, 2 Desember 2022

Ucapan Doa Para Selebriti, Berharap Eril Ditemukan & Selamat

Berita Terkait

Foto keluarga Ridwan Kamil (Instagram/@ataliapr)

batampos – Ucapan & doa agar Eril-sapaan Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil segera ditemukan, survive dan selamat, dari para selebriti memenuhi kolom komentar postingan teranyar Ridwal Kamil, Jumat (27/5/2022).

Selebriti tanah air turut mendoakan agar Emmeril Khan Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss, segera ditemukan.

Postingan Ridwal Kamil itu sejatinya berisi tentang kerja sama University of Lancaster dengan Jawa Barat, namun selebriti dan netizen menuliskan doa di kolom komentar tersebut.

Mulai dari komedian Vega Darwanti hingga musisi Melanie Subono turut memberikan doa tersebut.

“Doa kami semua untuk Kang Ridwan Kamil dan ibu Cinta Atalia, semoga Aa Eril segera bisa berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat walafiat, aamin Ya Allah,” komen Vega dilansir pojoksatu.id.

Baca Juga : Ray Loitta Meninggal saat Syuting Dangerous Waters di Dominika

“Doa kami sekeluarga untuk Kang Ridwan Kamil dan keluarga, bismillah. Semoga, segera mendapatkan kabar baik seperti yang diharapkan, aamin, ya Rabbal Alamin,” sebut Denada.

“Doa saya bersama keluargamu Kang Ridwan, I’m praying strongly semoga cepat mendapatkan kabar. Tuhan menjaga dan menguatkan,” tulis Melanie Subono.

Penyanyi anggota member B3, Widi Mulia turut mendoakan. “Kami ikut mendoakan semoga putra Kang Emil dan Ibu Atalia segera ditemukan dalam keadaan sehat walafaiat,” sebutnya.

“Semoga lekas ada kabar baik Kang,” komen pengusaha dan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

“Turut mendoakan ananda Erli. semoga keluarga dilimpahkan kesabaran dan kekuatan dan semoga doa Kang Emil serta Teteh @Atalia juga segenap masyarakat untuk ananda Erli, Allah ijabah, aamin ya Robbana,” ungkap penulis Asma Nadia.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan doanya lewat postingan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. Dia merepost postingan Iriawan.

“Barusan saja saya mendengar musibah yang terjadi pada Eril di Swiss. Semoga proses pencarian oleh tim SAR berjalan lancar dan Eril dapat berkumpul kembali dengan kita semua dalam keadaan sehat walafiat. Untuk Pak Ridwan Kamil dan keluarga sekiranya diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Marilah kita semua mendoakan yang terbaik untuk Erik,” tuturnya.

Sebelumnya, Elpi Nazmuzaman adik Ridwan Kamil menyebutkan hingga kini belum ada kabar ditemukan Khan Mumtadz.

“Kami komunikasi langsung dengan Kedubes di Swiss, belum ada update, semalam update jam 11 waktu kita, waktu Swiss jam 6,” jelasnya, saat jumpa pers di Gedung sate Bandung, Jumat 27 Mei 2022.

Diakuinya sang keponakannya pandai berenang. Saat kejadian di Sungai Aare, Emmeril bersama adiknya berenang. Namun, Emmeril yang hanyut.

Elpi juga meminta doa kepada masyarakat Jabar dan Indonesia, atas keselamatan Emmeril Khan Mumtadz. (*)

Reporter: jpgroup

Update