Senin, 27 Juni 2022

Ray Loitta Meninggal saat Syuting Dangerous Waters di Dominika

Berita Terkait

Aktor ‘GoodFellas’ Ray Liotta,67 dan tunangannya Jacy Nittolo,46. (Instagram Jacy Nittolo)

batampos – Ray Liotta meninggal dunia saat sedang syuting film mendatang Dangerous Waters pada Kamis (26/5) waktu setempat di Republik Dominika. Aktor Amerika yang membintangi film kriminal blockbuster Goodfellas (1990) meninggal dalam tidurnya di usia 67 tahun.

Hal tersebut telah dikonfirmasi Direktorat Jenderal Sinema Republik Dominika kepada Reuters, dikutip pada Jumat (27/5) seperti dilansir dari Antara.

”Liotta meninggal di tempat tidur di sebuah hotel tempat dia menginap bersama tunangannya, Jacy Nittolo, saat syuting Dangerous Waters,” kata humasnya, Jennifer Allen.

Baca juga:Brian Benarkan Tidak Lagi Jadi Bagian Sheila on 7, Arda Naff: Terus Berjalan Mas Bri

Dia memiliki peran utama dalam film tentang sebuah perjalanan liburan yang menjadi serba salah ketika rahasia keluarga terungkap.

Penyebab kematian tidak ditentukan, kata Dirjen Sinema Republik Dominika. Menurut laporan media, tim layanan darurat telah memasuki hotel. Jenazahnya dipindahkan ke lembaga forensik Santo Domingo.

Liotta lahir 18 Desember 1954, di Newark, New Jersey. Banyak peran utamanya termasuk bermain mafia Henry Hill di Goodfellas dan pemain bisbol Shoeless Joe Jackson di Field of Dreams. Dia juga dikenal karena film-filmnya termasuk The Many Saints of Newark dan Something Wild. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update