Jumat, 2 Desember 2022

Brian Benarkan Tidak Lagi Jadi Bagian Sheila on 7, Arda Naff: Terus Berjalan Mas Bri

Berita Terkait

Brian drummer tengah manggung bareng Sheilla on 7 (Instagram/briankresnaputra)

batampos – Brian Kresna Putro, sang drummer akhirnya membenarkan tidak lagi jadi bagian Sheila on 7. Kabar sedih tersebut disampaikannya melalui sebuah postingan di Instagram pada, Kamis (26/5).

Memposting foto tengah berada di atas panggung dengan angle kamera menghadap ke arah penonton, Brian menyatakan tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7. Dia keluar dari grup musik asal Jogjakarta itu setelah sekitar 17 tahun bersama.

“Bismillah. Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7,” tulis Brian dalam postingan Instagramnya kemarin.

Baca juga:Haico Van der Veken Rilis Single ‘Aku Lepas Kamu Cinta’

Brian sebenarnya tidak ingin keluar dari Sheila on 7 yang sudah menjadi sumber penghidupan dan ladangnya dalam berkarya. Akan tetapi hal itu terpaksa dia lakukan setelah adanya kebijakan dari pihak manajemen.

“Tentunya ada rasa sedih karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya, namun saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya” akunya.

Meski tidak lagi bersama Sheila on 7, Brian memastikan tidak akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Dia pun berjanji akan tetap berkarya dengan caranya sendiri.

“Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila on 7, Sheila Gank dan semua pihak yang turut mendukung, membantu dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7 yang mencakupi empat album, ratusan pertunjukan dan ribuan tawa, canda, suka dan dukanya selama 17 tahun ini,” tuturnya.

Sejumlah musisi berkomentar pada postingan pengumuman Brian. Mereka menabahkan hatinya sekaligus memberikan semangat supaya terus melangkah maju ke depan setelah tidak menjadi bagian dari Sheila on 7 lagi.

“Tetap berjalan mas Bri @briankresnaputro kecintaan terhadap musik akan menemukan jalannya sendiri,” komentar Arda Naff. (*)

Reporter: jpgroup

 

Update