Senin, 8 Agustus 2022

Tiga Bulan Go Public, Hyomin dan Pesepak Bola Hwang Ui-jo Putus

Berita Terkait

Hyomin T-Ara dan Hwang Ui Jo (instagram/hwang_uijo/hyominnn)

batampos – Hubungan Hyomin, member girl group T-ara, dengan pemain sepak bola Korea Selatan Hwang Ui-jo tidak bertahan lama. Setelah hubungannya diketahui publik pada Januari lalu, mereka kini telah putus. Agen manajemen Hyomin mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka mengakui, awalnya pasangan itu saling memiliki perasaan yang baik.

“Namun, akibat tekanan dari situasi, mereka secara alami berpisah dan sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung,” kata agen tersebut sebagaimana yang dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Mesty Ariotedjo Ingin Bisa Bermanfaat bagi Banyak Orang

Mereka menambahkan, saat ini Hyomin dan Ui-jo tidak bernaung di bawah agensi mana pun. Jadi, keduanya tidak bisa mengeluarkan pernyataan resmi.

Hyomin keluar dari Sublime Artist Agency pada 2021. Ui-jo merupakan pemain tim nasional Korea Selatan dan klub liga 1 Prancis, Bordeaux. “Kami meminta pengertian Anda bahwa mereka tidak bisa menanggapi pertanyaan dengan cepat,” ujarnya.

Hyomin dan Ui-jo kali pertama ketahuan memiliki hubungan setelah diungkap outlet media setempat, Dispatch. Mereka berlibur bersama di Swiss pada Januari lalu ketika Ui-jo mengambil cuti selama dua pekan. Dalam foto-foto yang dirilis Dispatch, mereka tampak berjalan sambil membawa koper masing-masing.

“Hwang Ui-jo dan Hyomin berkencan seperti sepasang teman baik. Karena semakin dewasa, mereka saling menghargai batasan dan urusan masing-masing,” kata seorang kenalan mereka sebagaimana yang dilansir dari allkpop.

Pasangan itu kemudian membenarkan kabar hubungan mereka. “Kami berada di tahap saling mengenal dengan perasaan yang baik,” kata mereka. (*)

Reporter: JP Group

Update