Jumat, 9 Desember 2022

Mesty Ariotedjo Ingin Bisa Bermanfaat bagi Banyak Orang

Berita Terkait

Mesty Ariotedjo, founder WeCare.id. (Imam Husein/Jawa Pos)

batampos – Perempuan Sedunia yang diperingati Rabu (8/3) bermakna cukup dalam bagi Mesty Ariotedjo. Dokter yang juga co-founder situs crowdfunding Wecare.id itu menuturkan, perempuan maupun laki-laki memiliki porsi dan suara yang sama di berbagai bidang. Termasuk dalam membantu sesama.

Mesty pun berupaya memanfaatkan kompetensinya di dunia medis. ”Mungkin beberapa orang tahu bahwa aku dokter, aku model, aku pemusik juga. Tapi, aku merasa kok why it’s all just about me? Aku ingin bisa memberikan manfaat yang lebih luas,” ujarnya dalam Flip Virtual Talk kemarin.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Ajak Perempuan Terima & Nyaman dengan Diri Mereka Sendiri

Kondisi itu membuatnya tergerak untuk mendirikan Wecare.id. Tujuannya, bisa lebih membantu masyarakat luas. ”Sedikit atau banyak dampak yang dilakukan, tetap lakukan saja,” tutur perempuan bernama lengkap Dwi Lestari Pramesti tersebut.

Lulusan Fakultas Kedokteran UI itu juga mendirikan one-stop solution parenting platform Tentang Anak. Sebagai CEO, Mesty berharap yang dilakukannya bisa menjangkau lebih banyak orang. ”Harapannya, bisa lebih banyak membantu para orang tua,” tandasnya. (*)

Reporter: JP Group

Update