Jumat, 7 Oktober 2022

Ticket to Paradise, George Clooney dan Julia Roberts Adu Akting

Berita Terkait

Julia Roberts dan George Clooney saat menghadiri pemutaran perdana global film “Ticket to Paradise” di London, Inggris, (07/09/2022). ANTARA/REUTERS/May James.

batampos – Film Ticket to Paradise memasangkan kembali aktor peraih Oscar George Clooney dan aktris kawakan Julia Roberts. Film komedi romantis ini disutradarai oleh Ol Parker.

Ini adalah film kelima bagi Clooney dan Roberts bersama, namun merupakan film bergenre komedi romantis pertama kalinya bagi mereka berdua secara berpasangan.

Julia Roberts dikenal karena membintangi sejumlah film komedi romantis pada 1980-an dan 1990-an, mulai dari Pretty Woman hingga Notting Hill. Semantara film komedi romantis terakhir yang dimainkan Clooney adalah One Fine Day (1996).

“Itu menyenangkan… Kami menikmatinya karena kami memerankan karakter yang saling mengejek satu sama lain. Menurut kami, itu lucu,” kata Clooney di pemutaran perdana film itu di London, sebagaimana laporan Reuters yang disiarkan pada Kamis dikutip ANTARA.

“Kami juga sependapat, ini adalah waktu yang menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang ringan, (kami) telah melewatinya sedikit bersama-sama sebagai manusia, jadi menurut kami itu akan menyenangkan,” imbuh Clooney.

Memerankan karakter bernama David dan Georgia, keduanya harus sama-sama mengesampingkan ego demi menghentikan rencana pernikahan putri mereka, Lily, dengan seseorang yang baru saja ditemui saat mengunjungi Bali.

Tidak ingin sang putri melakukan kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan 25 tahun sebelumnya, pasangan itu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pulau Dewata untuk mengacaukan pernikahan.

Baca juga : Lewat “Our Great National Parks”, Barack Obama Menangi Emmy Awards 2022

“Awalnya sangat menegangkan ketika Anda mendengar nama mereka (duo bintang itu). Dan kemudian ketika Anda bertemu mereka, semua kegugupan itu hilang dan Anda bisa melihat mereka selayaknya manusia pada umumnya,” kata Kaitlyn Dever, yang memerankan karakter Lily.

Mengambil latar tempat di antara pemandangan yang rimbun, film ini memiliki banyak adegan saat David dan Georgia saling bertukar komentar sinis sebelum akhirnya mereka mulai melonggarkan ego lagi. Salah satu adegan menarik yaitu ketika kedua karakter ini mabuk dan menari di sebuah klub sehingga membuat putri mereka malu.

Selain Clooney, Roberts, dan Dever, film Ticket to Paradise juga dibintangi oleh Billie Lourd, Maxime Bouttier, serta Lucas Bravo. Film ini memulai peluncuran bioskop globalnya pada 12 September mendatang. (*)

Reporter : Antara

Update