Minggu, 26 Mei 2024

The Kid LAROI Gandeng Jungkook BTS dan Central Cee

Berita Terkait

Kid Laroi, Jung Kook & Central Cee (Adam Kargenian/billboard)

batampos – The Kid LAROI merilis album pertamanya bulan depan. Sebagai pemanasan, pada 20 Oktober musisi Australia itu meluncurkan single Too Much. Di lagu tersebut, dia menggandeng Jungkook BTS dan rapper Inggris Central Cee. Keduanya muncul di teaser lagu yang rilis Rabu (11/10).

Kemunculan maknae alias personel termuda BTS sebagai kolaborator itu sempat diungkap LAROI di X (Twitter) pada awal bulan ini. Dia mengunggah swafoto di pesawat dengan figur Jungkook rilisan Funko Pop!. Musisi yang melejit lewat proyeknya dengan Justin Bieber, STAY, itu juga mengunggah fotonya dengan Jungkook.

Baca juga:Tak Hanya Lindungi Bodi Mobil, Wrapping Sticker Bisa Jadi Karya Seni

Too Much bakal menjadi pembuka The First Time, album pertama LAROI. Setelah sempat ’’menghilang” seusai keluar dari manajemen Scooter Braun, LAROI mulai aktif tahun ini. Musisi bernama lengkap Charlton Kenneth Jeffrey Howard itu telah merilis lima lagu. Termasuk Forever & Again, yang menjadi soundtrack Barbie.

Tahun 2023 tak hanya sibuk buat LAROI. Pada tahun ini, Jungkook juga akan melangsungkan konser solo bertitel Golden Live on Stage. Hal itu diumumkan Jungkook pada akhir pekan lalu. Konser itu meramaikan album debut solonya, Golden, yang rilis pada 3 November.

Golden Live on Stage dilaksanakan di Jangchung Arena, Seoul, pada 20 November. Bighit Music mengonfirmasi, konser solo pemilik nama Kim Jung-kook itu juga ditayangkan secara streaming. ’’Golden Live on Stage akan menampilkan berbagai lagu dalam album. Kami menantikan dukungan dan cinta yang kalian bawa untuk showcase unik ini,” papar perwakilan agensi tersebut via Weverse.

Jelang rilis Golden, sudah ada dua lagu –dari total 11 lagu– yang rilis. Yakni Seven, yang dibawakan bersama Latto, dan kolaborasi dengan Jack Harlow, 3D. Lewat Seven dan 3D, Jungkook berhasil menjadi solois Korea pertama yang menembus lima besar di tangga lagu Inggris. Dua lagu itu juga mengantarnya mengukir rekor di total enam tangga lagu Billboard. (*)

Reporter: jp group

Update