Selasa, 16 April 2024

Teuku Ryan Berkomitmen Tak Akan Buka Aib Ria Ricis

Berita Terkait

Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

batampos – Proses mediasi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan dilakukan hari ini difasilitasi oleh hakim mediator di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mediasi ini belum ada titik kesepakatan mengingat kedua belah pihak tetap dengan pendirian masing-masing.

Teuku Ryan menegaskan komitmennya akan tetap mempertahankan rumah tangganya yang baru berusia 2 tahun. Sedangkan Ria Ricis tetap pada keingininan awal mau bercerai dari suaminya, Teuku Ryan.

Rumah tangganya dengan Ria Ricis kini dipertaruhkan di pengadilan, Teuku Ryan mengungkapkan komitmennya terhadap Ria Ricis. Apa pun yang terjadi nanti dalam rumah tangganya, pria asal Aceh itu menegaskan tidak akan membongkar aib Ria Ricis.

“Saya tidak akan membuka aib istri saya, mau kami akan tetap bersama ataupun tidak. Karena dia sampai kapanpun, diaa tetap ibunya dari anak saya,” tegas Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Dia pun meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya. Teuku Ryan menaruh harapan besar supaya rumah tangganya masih bisa diselamatkan dengan Ria Ricis.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga saya. Mohon doanya saja untuk semuanya, mudah-mudahan baik-baik saja. Mohon doanya saja, ini kan masih proses mediasi ya,” katanya. (*)

Sumber: JP Group

Update