Rabu, 7 Desember 2022

Teuku Rian dan Ria Ricis Ingin Anak Banyak Biar Ramai

Berita Terkait

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menikah. (ISTIMEWA)

batampos.co.id – Pasangan Teuku Rian dan Ria Ricis tidak ingin menunda untuk memiliki anak, keduanya bahkan ingin anak banyak agar suasana rumah menjadi ramai.

Di hadapan awak media, Teuku Ryan mengungkapkan keinginannya mau punya tiga orang anak dari Ria Ricis. Dia mau punya anak banyak dengan alasan supaya rumah tidak terlalu sepi.

“Biar rame karena aku kan cuma dua bersaudara ya. Aku sudah merasakan sepi banget kalau cuma berdua,” kata Teuku Ryan di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

Ria Ricis di tempat yang sama menanggapi keinginan lelaki asal Aceh tersebut mau punya 3 orang anak dari dirinya. Adik Oki Setiana Dewi menyetujui keinginan Teuku Ryan, sang suami.

“Kalau saya sih terserah bapaknya aja. Dan tergantung pabriknya juga,” ujar Ria Ricis sambil tertawa.

Terkait momongan, pasangan yang menjalani proses perkenalan cukup singkat ini kompak tidak menunda-nunda. Jika Tuhan memberi dalam waktu cepat, mereka tentu akan senang. Tapi jika tidak, mereka akan terus berusaha sambil berdoa untuk diberikan keturunan yang baik.

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mengungkapkan bahwa mereka ternyata memiliki perjanjian bersama. Perjanjian itu bukan tentang pisah harta sebelum terjadinya pernikahan. Mereka justru mengatur hal-hal yang di luar dugaan.

“Kita bikin kontrak, kalau sudah nikah enggak boleh lepas itu perjanjian kita. Perjanjiannya, kita tidak boleh melepas gandengan ketika berada di acara atau di luar rumah,” kata Ria Ricis.

Diketahui, Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah sah menjadi pasangan suami-istri usai mengucap ijab kabul pernikahan, Jumat (12/11). Akad nikah mereka digelar di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Teuku Ryan diketahui menikahi Ria Ricis dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia, uang tunai Rp 179.500.000 dan seperangkat alat salat. Pasangan ini terlihat sangat berbahagia setelah menyandang status baru sebagai suami-istri. (*)

Reporter: JP Group

Update