Jumat, 2 Desember 2022

Iñaki Godoy Jadi Pemeran Utama One Piece

Berita Terkait

Iñaki Godoy (TV Guide Time)

batampos.co.id– Nama Iñaki Godoy langsung menjadi sorotan banyak pihak usai dipercaya memerankan tokoh Monkey D. Luffy dalam serial live action One Piece. Banyak yang penasaran akan rekam jejaknya setelah proses pemilihan pemain disebut melalui proses panjang hasil diskusi dengan banyak pihak.

Iñaki Godoy lahir pada 25 Agustus 2003. Dia termasuk anak muda yang sangat menyukai film dan akting. Dia adalah aktor Meksiko yang kini baru berusia 18 tahun.

Dia memulai karirnya di dunia akting sejak berusia 13 tahun. Dia sempat membintangi serial La querida del Centauro, Sin miedo a la verdad, dan Who Killed Sara?

BACA JUGA:

Kedua orang tuanya sama-sama berkebangsaan Meksiko. Yang menarik, ibunya memiliki keahlian dalam menggambar dan membuat karya seni animasi. Selain itu, Iñaki Godoy juga memiliki adik perempuan bernama Mia, seorang influencer yang kerap berkeliling dunia.

Secara kepribadian, Godoy termasuk orang yang memilliki karakter ceria. Dia mudah bergaul dengan banyak orang. Kendati banyak bergaul dengan kaum hawa, Godoy sampai saat ini Iñaki Godoy lebih memilih menjomblo alias tidak punya pacar. Dia lebih sibuk dengan pekerjaan dibandingkan memikirkan masalah pasangan. (*)

Reporter : JP Group

Update