Minggu, 7 Agustus 2022

Terry Putri-Derly Darmawan Menikah di Amerika Serikat, Komedian Abdel Achrian Jadi Saksinya

Berita Terkait

Terry Putri dinikahi teman kecilnya, Derly Darmawan. Pernikahan mereka dilaksanakan di Amerika Serikat. (Instagram @terryputri)

batampos – Terry Putri dan Derly Dermawan menikah di Amerika Serikat, komedian Abdel Achrian menjadi salah satu saksi nikahnya.

Terry Putri dinikahi oleh teman masa kecilnya bernama Derly Darmawan, seorang pria berkebangsaan Indonesia yang kini tinggal di Negeri Paman Sam.

Terry Putri-Derly Darmawan menikah di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat, belum lama ini. Yang bertindak sebagai wali nikah mereka adalah Muhammad Syamsi Ali atau dalam ejaan bahasa Inggris Shamsi Ali, imam salah satu masjid di New York yang juga Direktur Jamaica Muslim Center.

Berdasarkan foto dan video pernikahan yang diunggah Terry Putri, terlihat pernikahan mereka berlangsung secara sederhana. Salah satu saksi nikah Terry-Derly adalah komedian Abdel Achrian.

Baca juga:Support Song Hye Kyo, Kim Joo Heon Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting “The Glory”

“Alhamdulillah. Keberkahan, kabaikan, keselamatan & kebahagiaan. Terimaksih untuk semua dukungan, harapan & doa,” tulis Terry Putri di Instagram.

Perempuan berusia 42 tahun itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada imam Shamsi Ali yang telah bertindak sebagai wali nikah dirinya dengan Derly Darmawan. Terry Putri juga mengucapkan terima kasih kepada Abdel yang telah berkenan hadir menjadi saksi nikahnya.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Terry Putri ke Abdel setelah sang komedian mengirimkan potongan video prosesi akad nikah di akun Terry-Derly di akun Instagram pribadinya. “Selamat @terryputri dan Derly, semoga berkah berkah berkah,” tulis Abdel Achrian.

Terry Putri pun turut berkomentar pada unggahan tersebut. Perempuan yang sempat menikah dengan Rully Johan pada tahun 2009 dan rumah tangganya berakhir di ujung perceraian pada 2012 silam, menyampaikan ucapan terima kasih yang mempertegas Abdel merupakan saksi nikahnya.

“Aaaa, ciiiing.. mashaAllah Alhamdulillaah, makasiih banyak jadi saksi aku & derly, suatu kehormatan & bahagiaan buat kami,” tulis Terry Putri pada kolom komentar.

Sejumlah selebriti tanah air turut menyampaikan ucapan selamat kepada Terry Putri yang kini membangun kehidupan baru. Beberapa diantaranya adalah Ashanty, Elly Sugigi, Melaney Ricardo, Anisa Rahma, Irfan Hakim, Fifie Buntaran, Intan RJ, dan yang lainnya.(*)

Reporter: jpgroup

Update