Kamis, 8 Desember 2022

Support Song Hye Kyo, Kim Joo Heon Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting “The Glory”

Berita Terkait

Kim Joo Heon dan Song Hye Kio (wikiasia/[email protected])

batampos – Mensupport Song Hye Kyo, Kim Joo Heon mengirim truk kopi ke lokasi syuting drakor terbarunya, “The Glory”.

Song Hye Kyo  berterima kasih kepada pemeran “Now We Are Breaking Up”, Kim Joo Heon atas hadiahnya yang luar biasa!

Pada tanggal 28 Mei, aktris itu melalui Instagram Stories membagikan foto sebuah truk kopi yang diberikan kepadanya dan menulis, “Terima kasih banyak.” dilansir Soompi, Sabtu (28/5).

Baca juga:Trauma Hanyut, Zaskia Mecca Ingatkan Bahaya Arus Sungai Sangat Tidak Terduga

Truk kopi itu dikirim ke lokasi syuting drama terbarunya ” The Glory ,” yang akan menandai reuninya dengan penulis ” Descendants of the Sun ” Kim Eun Sook. Dalam “The Glory,” aktris tersebut akan memerankan Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak penindasnya.

Truk kopi itu menyertakan spanduk penyemangat yang berbunyi, “Saya mendukung Song Hye Kyo dan tim ‘The Glory’! Harap tetap sehat saat syuting!” Spanduk lain berbunyi, “Saya berharap ‘The Glory’ sukses besar!”

Song Hye Kyo dan Kim Joo Heon sebelumnya bekerja bersama di “ Now We Are Breaking Up .” Ikatan para pemain masih kuat hingga hari ini, dan mereka bahkan pergi untuk melihat lawan main mereka Yoon Na Moo  dalam  musikalnya “Showman” baru-baru ini. (*)

Reporter: Andriani S

Update