Rabu, 10 Agustus 2022

Dilaporkan Kekasih Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Nyaris Dijemput Paksa

Berita Terkait

Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda

batampos – Dilaporkan kekasih Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra sehingga Nikita Mirzani nyaris dijemput paksa. Belasan polisi hendak menjemputnya dengan datang ke rumah Rabu (15/6/2022) dinihari. Namun aparat memutuskan meninggalkan rumah Nikita pukul 11.15 WIB.

Ini diketahui dari postingan video yang diunggah Nikita Mirzani, Rabu siang. Video itu menampilkan detik-detik polisi datang ke rumahnya.

“Kurang banyak kameranya, saya juga banyak,” ujarnya ke polisi yang menumpuk di depan rumahnya begitu membuka pintu.

Baca juga:Tinggalkan Rumah Nikita Mirzani Pukul 11.15 WIB, Ini Alasan Polda Banten

Baca juga:Nikita Mirzani Curhat Rumahnya Didatangi 11 Orang Polisi Jam Tiga Pagi

Dilansir pojoksatu.id, polisi datang berusaha menjelaskan tujuan kedatangan mereka. Namun, Nikita sudah mengetahui kasus yang menjeratnya. “Saya tahu ini dari Dito kan. Bapak tahu ini kan jam berapa. Saya sudah sering berurusan dengan polisi, saya enggak pernah dibeginiin,” tegasnya.

Saat dia melihat berkas polisi, Nikita mempertanyakan data pribadi Dito. “Siapa Dito Mahendra, punya KTp enggak, saya engak mau dimain-maiin begini, pertama kalian datang ini jam berapa. Dua kasusnya apa,” sebutnya.

Nikita bahkan sampai mempertanyakan berapa polisi dibayar Dito untuk target menangkapnya dinihari.

“Kenapa sampai begini, dibayar berapa kalian. Dito itu banyak kasusnya lo,” tukasnya.

Polisi terdengar membantah tudingan Nikita soal dibayar Dito.

Pada caption video itu, Nikita menunjukkan bukti dirinya bahwa tudingan dirinya tidak mau menemui polisi, adalah salah besar.

“Siapa bilang saya enggak ketemuin polisi yang datang pagi-pagi buta ke rumah saya. Saya Sudah ketemu sama bapak-bapak polisi dan polwan yang pada datang ke rumah saya di jam 3 pagi,” jelasnya.

Dia mengatakan ingin didampingi pengacara, namun polisi sempat ngotot hendak membawanya.

“Hak saya dong mau didampingi lawyer. Saya kan warga negara Indonesia juga. Tapi kenapa bapak-bapak polisi dan Polwan ini enggak sabaran malah masuk-masuk ke area dapur dan halaman rumah saya pakai segala merusak jendela dan arogan ke pembantu yang ada di rumah saya?,” imbuhnya.

Dia juga menyebut adiknya sampai dibentak polisi. “Sudahlah bapak-bapak polisi dari Serang Banten enggak usah berbalas pantun dengan saya dan enggak usah ngarang-ngarang cerita lagi. Ntar saya taruh di YouTube saya semua kejadian tadi pagi. Yang malu nanti siapa? Cuma gara-gara kalian semua polisi-polisi yang baik jadi kena. Dah yah mendingan diam,” tulisnya.

Sebelumnya, kasus ini dimulai saat Nikita mengunggah video di akun TikTok-nya, Minggu (15/5/2022), @realnikitamirzani, membahas Dito.

Dia menampilkan seorang pria yang terbaring meringis kesakitan. Pria itu disebutnya sopir yang dianiaya Nindy dan Dito.

“Ini dia mantan supirnya Nindy Ayunda, yang diduga disekap, dipukuli di kos-kosan ibu kandungnya Nindy Ayunda. Nindy Ayunda diduga melakukan tindakan keji ini dibantu pacarnya yang bernama Dito Mahendra,” tulis Nikita. (*)

Reporter: jpgroup

Update