Senin, 3 Oktober 2022

Terkenal Genit, Hotman Paris Akui Pisah Ranjang dengan Istri sejak Pandemi

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Hotman Paris beserta istrinya main ski di Australia. (dokumentasi Instagram Hotman Paris)

batampos – Terkenal genit karena selalu dikelilingi banyak wanita, Hotman Paris blak-blakan mengaku sering pisah ranjang dengan istrinya Agustianne Marbun sejak pandemi. “Kadang sama (sekamar), kadang nggak,” ujarnya saat berada di YuoTube channel Melaney Ricardo, Selasa (5/4) lalu.

Melaney Ricardo yang kaget, “Abang kok misah-misah sih, keluar kamar sendiri?” Tidak ingin salah paham, Hotman Paris segera menjelaskan, “Saya itu paling sering keluar, jadi demi keamanan bersama (harus) tidur terpisah. Bukan karena berantem.” dilansir tabloidnyata.com

Baca Juga:Dini Aminarti dan Dinda Hauw Tebar Kebaikan Bagi Sesama

Benar, pengacara berdarah Batak itu memang terkenal strict menjalankan protokol kesehatan. Saat jumpa pers bersama wartawan dia tetap memakai maskernya dan sering menyemprotkan desinfektan spray.

Jadi, selama pandemi ini pisah ranjang sudah biasa dilakukan Hotman Paris. Dia tidak ingin membawa penyakit ke rumahnya. “Kamar tidur kami banyak dan sudah terbiasa tidur sendiri-sendiri pas corona. Karena saya sering ketemu orang, buat jaga-jaga. Jadi lebih aman kan?”

“Saya tuh lebih senang tidur sendiri, karena kalau ada orang disamping, saya justru nggak tenang dan nggak bisa tidur,” paparnya.

Meski demikian, rumah tangga pasangan yang menggeluti profesi di dunia hukum ini tetap harmonis. Sering melihat kelakuan sang suami, Agustianne Marbun, seorang notaris ternama akui tak pernah cemburu. Karena dirinya tahu, suaminya tidak akan pernah menceraikannya. (*)

Reporter: JP Group

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial