Senin, 22 April 2024

Taylor Swift Dekat Lagi dengan Matty Healy, Vokalis Band The 1975

Berita Terkait

Taylor swift dan Matty Healy (hindustantimes)

batampos – Taylor Swift dekat lagi dengan Matty Healy, Vokalis Band The 1975. Keduanya pertama bertemu sepuluh tahun lalu. 2014 dirumorkan pacaran, namun Taylor Swift membantahnya.

Setelah putus dari Joe Alwyn, kisah cinta Taylor Swift terus menjadi sorotan Swifties. Belakangan ini dia dikabarkan berpacaran dengan Matty Healy, vokalis grup band The 1975. Meski kedua pihak enggan buka suara, rumor itu menguat lantaran mereka kerap terlihat bersama.

Baca Juga:Pembaca Gerak Bibir Pastikan Ben Affleck-JLo Tidak Bertengkar

Misalnya, pada Kamis (11/5) lalu, Swift berada di Casa Cipriani, New York, bersama Healy. Yang membuat fans terkejut adalah mereka bergandengan tangan saat memasuki restoran. Mereka bersama musisi Jack Antonoff dan tunangannya, Margaret Qualley.

Awal pekan lalu sumber yang dilansir Entertainment Tonight mengonfirmasi hubungan mereka. Sumber yang tak disebutkan namanya itu mengatakan, Swift dan Healy memang saling menyukai. ’’Taylor menaksir Matty dan mereka senang hang out bersama. Matty juga berpikir Taylor mengagumkan dan luar biasa bertalenta. Mereka pernah berkencan sebentar dulu,’’ katanya. Kabarnya, Antonoff-lah yang menghubungkan mereka kembali.

Swift dan Healy kali pertama bertemu sepuluh tahun lalu. Bisa dikatakan mereka cukup dekat dan terlibat dalam beberapa proyek musik bersama. Misalnya, ketika Swift muncul secara mengejutkan dalam dua konser pertama The 1975 di O2 Arena, London, pada Januari lalu. Saat itu dia menampilkan lagu Anti-Hero dan cover lagu The City milik The 1975.

Pada 2014 mereka sempat dirumorkan berpacaran. Namun, Healy membantahnya. ’’Kami bertemu, bertukar nomor dengan cara yang sama seperti yang dilakukan banyak orang di dunia ini, dan kami sesekali berbicara. Dia bintang pop terbesar di dunia dan aku di Australia. Tidak ada hubungan atau apa pun yang terjadi. Lucu bagaimana orang benar-benar percaya itu,’’ kata Healy dalam program radio Australia, 2DayFM, pada 2015. (*)

reporter: jpgroup

Update