Senin, 4 Maret 2024

Pembaca Gerak Bibir Pastikan Ben Affleck-JLo Tidak Bertengkar

Berita Terkait

Ben Affleck dan Jennifer Lopez (nypost.com)

batampos – Pembaca gerak bibir pastikan Ben Affleck dan Jennifer Lopez (JLo) tidak bertengkar saat hadir dalam premiere film The Mother yang dibintangi Lopez di Los Angeles Jumat (12/5).  Keduanya menjadi perbincangan. Pasangan yang menikah tahun lalu itu tampil mesra. Affleck yang memakai setelan jas hitam berjalan beriringan di samping Lopez yang tampil rapi dengan custom suit rancangan Brunello Cucinelli.

Mereka berpose di depan kamera sambil sesekali saling merangkul dan berciuman. Namun, ketika hendak berjalan, pasangan itu terlihat bersitegang. Mereka seperti memperdebatkan sesuatu. Hal itu pun menimbulkan tanda tanya fans tentang apa yang membuat mereka bertengkar di hadapan publik.

Baca juga:BABYMONSTER dengan Tujuh Anggota, Termuda Chiquita 13 Tahun Asal Thailand

Seorang pembaca bibir menyebut mereka tidak sedang bertengkar. Mereka hanya sedikit berdebat soal pose di depan kamera. Menurut dia, Lopez bertanya kepada sang suami apakah baju atasannya terlalu terbuka, yang dijawab tidak ada masalah oleh Affleck. Lopez lantas meminta Affleck untuk mendekatkan tubuhnya. ’’Itu kami, selesai,’’ kata Affleck menurut sang pembaca bibir.

Setelah berpindah spot foto, pasangan itu kembali terlihat mesra. Affleck menatap dengan penuh cinta ketika Lopez mengaplikasikan lip gloss di bibirnya. Ini memang bukan kali pertama Lopez dan Affleck dikabarkan bertengkar di hadapan publik. Sehari sebelumnya, beredar video yang menampilkan Affleck sedikit membanting pintu mobilnya setelah Lopez naik ke mobil.

Wajahnya terlihat kecewa, entah apa yang sebenarnya terjadi. Hal serupa terjadi saat Grammy Awards pada Februari lalu. Lopez dan Affleck terekam kamera sedang berdebat dan tidak sadar bahwa host Trevor Noah telah duduk di samping mereka untuk melakukan sketsa komedi.

Affleck pun mengklarifikasi, dirinya dan Lopez tidak tahu bahwa kamera sudah merekam sketsa komedi Noah. Dia menyebut dirinya waktu itu sedang menggoda Lopez. ’’Aku bilang, sesaat setelah mereka mulai merekam, aku akan pergi darimu dan meninggalkanmu duduk di samping Trevor,’’ ujar Affleck.

Pemilik single On the Floor itu tampak panik dengan candaan Affleck tersebut. ’’Dia (Lopez) berkata, ’Kamu sebaiknya tidak pergi’. Itu adalah hal biasa yang dilakukan suami-istri,’’ tambah Affleck. (*)

reporter: jpgroup

Update