Jumat, 12 Agustus 2022

Tawaran Gaji Rp 1,1 M untuk Pencicip Permen

Berita Terkait

Kunci Tampil Cantik Ada di 3 Jenis Makeup ini

Glossy dan Tahan Lama

Ilustrasi permen. (Foto dok. jawapos)

batampos – Gaji Rp 1,1 M ditawarkan untuk pencicip permen. Tanggung jawab posisi tersebut berkisar mulai dari memberi persetujuan produk baru hingga mengatur rapat staf atau bertindak sebagai kepala pencicip, serta pekerjaan lain yang disebut perusahaan sebagai sesuatu yang ”menyenangkan”.

Candy Funhouse, toko permen daring asal Kanada, dilaporkan tengah mencari “Chief Candy Officer” untuk memimpin tim penguji rasa produk.

“Awal tahun lalu kami mencari Candyologists, penguji rasa orisinal di perusahaan kami yang saat ini berjumlah tiga orang. Sekarang kami sedang mencari Chief Candy Officer yang akan membimbing Candyologist kami ke jalan yang paling manis!” kata juru bicara Funhouse Vanessa Janakijevski-Rebelo kepada AFP, dikutip ANTARA Kamis.

Penawaran ini terbuka untuk siapa saja yang berusia lima tahun ke atas yang tinggal di Amerika Utara. Persyaratan utama termasuk memiliki “selera emas” dan “gigi manis”, menurut daftar pekerjaan di situs LinkedIn.

Candy Funhouse mengatakan pihaknya telah menerima lebih dari 100.000 kandidat dalam dua minggu.

Di media sosial, unggahan mengenai lowongan pekerjaan tersebut menjadi viral di kalangan orang dewasa dan anak-anak. Seorang pengguna Twitter mengatakan bahwa putrinya yang berusia delapan tahun membuat profil LinkedIn demi melamar pekerjaan sebagai pencicip permen itu.

Baca juga : Bukan Susu, Kental Manis Hanya Topping Makanan

“Ini resmi @candyfunhouseca, dia telah melamar. Terima kasih telah membantunya belajar tentang kerja keras dan pentingnya membuat resume yang bagu, bahkan jika dia baru berusia 8 tahun,” tulis Matthew Crooks di akunnya.

Setelah dipilih, karyawan baru yang beruntung akan menjalani pelatihan ekstensif untuk mendapatkan pengetahuan tentang citarasa. Selain gaji pokok, perusahaan memberikan tunjangan rencana perawatan gigi yang ekstensif. (*)

Reporter : Antara

Update