Selasa, 21 Mei 2024

Syuting Emily in Paris Musim Keempat Ditunda, Dampak Demo Serikat Penulis Naskah Amerika Serikat

Berita Terkait

Emily in Paris (netflix)

batampos – Syuting Emily in Paris musim keempat ditunda. Beberapa sumber mengungkap, awalnya syuting serial tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada akhir musim panas atau awal musim gugur di Paris. Namun, hal tersebut terpaksa berubah.

Ini salah satu proyek yang tertunda akibat demo besar-besaran Serikat Penulis naskah film dan pertunjukan Amerika Serikat atau WGA. Netflix mengonfirmasi penundaan produksi tersebut, Rabu (7/6).

’’Rencananya, penundaan maksimal dua bulan (dari jadwal awal) dengan awal syuting di akhir musim gugur,” ungkap salah satu sumber dari tim produksi sebagaimana dikutip Variety.

Sementara itu, aktris Phillipine Leroy-Beaulieu mengaku belum tahu apa pun tentang produksi sekuel Emily in Paris.

Baca juga:Rayakan 25 Tahun Sex and the City, Parker: Kami Ciptakan Keluarga & Banyak Hubungan

Ketika diwawancarai di karpet merah Festival Film Cannes pada akhir Mei, dia menyatakan sama sekali tidak mendapat info dari Darren Star, kreator Emily in Paris. ’’Lagi pula, di sana (Amerika Serikat) sedang ada demo, kan? Mungkin ditunda karena hal itu dan aku menunggu hal itu selesai,” tegas pemeran bos Emily Sylvie Grateau. Hingga kemarin Netflix belum memberikan keterangan resmi.

Salah satu produser Prancis menyatakan, demo WGA berdampak pada perfilman di sana. Sebab, banyak layanan streaming asal Amerika Serikat yang mengadakan produksi dan menggandeng talenta Prancis. ’’Karena tidak ada kejelasan kapan demo akan berakhir, jadwal para talenta kini tak keruan dan kami tidak bisa membuat rencana yang jelas,” ungkapnya sebagaimana dikutip AFP.

Emily in Paris merupakan serial komedi romantis yang dibintangi oleh Lily Collins. Tayang perdana di Netflix pada 2 Oktober 2020. Emily in Paris menceritakan kisah Emily, seorang warga Amerika yang bekerja di sebuah perusahaan marketing berskala besar berbasis di Chicago.

Suatu hari, sebuah kesempatan emas datang kepada Emily ketika harus menggantikan atasannya pergi ke Paris untuk bekerja di perusahaan marketing. Di sana, Emily harus berbagi ilmu dan pandangan marketing.

Mendapat kesempatan tersebut, Emily pun setuju dan membayangkan hidupnya akan menyenangkan meski harus menjalani long distance relationship dengan sang kekasih.

Berangkat ke Paris dan menjalani hidup baru, siapa sangka sangat jauh dari bayangan Emily. Sesuai judulnya, Emily in Paris menceritakan lebih jauh hari-hari Emily yang berjuang di Paris.(*)

Reporter: jpgroup

Update