Kamis, 25 April 2024

Sylvester Stallone Jumpa Fans dengan Paus

Berita Terkait

Aktor “Rocky” Sylvester Stallone bersama istri, tiga putrinya dan adiknya bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan. (catholicnewsagency.com)

batampos – Sylvester Stallone punya fans dari kalangan yang tak main-main. Aktor Rocky itu bertemu dengan Paus Fransiskus dalam lawatannya ke Vatikan.

Dalam video yang diunggah akun Vatican News, keduanya terlihat saling bersalaman.

Stallone juga memperkenalkan sang istri, Jennifer Flavin, dan ketiga anak mereka –Sophia, Sistine, dan Scarlet– serta Frank, adiknya. ’’Terima kasih sekali telah meluangkan waktu di jadwalmu yang sibuk. Kami benar-benar menghargainya,” ujar Stallone pada Jumat (8/9) lalu waktu setempat.

Baca juga:Putri Ariani Dipuji Sempurna, Masuk Putaran Final AGT 2023 Tayang 27 September Nanti

Lewat interpreter, Paus juga menyatakan kagum dengan aktor berusia 77 tahun itu. ’’Kami semua tumbuh dewasa menonton film-filmmu,” ungkapnya.

Respons di luar dugaan itu membuat Stallone tertawa. Dia segera menirukan kuda-kuda tinju Rocky. ’’Siap? Box!’’ kelakarnya. Paus mengikuti aksi sang aktor itu. Mereka lantas berpura-pura saling tinju. Dalam rilis resmi pihak Vatikan, pada hari tersebut Paus dijadwalkan menemui Stallone serta sejumlah anggota klerus dari berbagai negara.

Selain Vatikan, keluarga Stallone mengunjungi Gioia del Colle, kota kecil di selatan Italia pada Sabtu (9/9). Di sana, Stallone dan sang adik, Frank, dinobatkan sebagai penduduk kehormatan. Sebab, generasi pendahulu kakak beradik tersebut berasal dari sana.

Di sana, kehadiran keluarga Stallone disambut meriah. Mereka juga mendapat kado sebuah kunci besar, yang disebut-sebut sebagai kunci lapak pangkas rambut kakek Stallone puluhan tahun lalu. ’’Bertahun-tahun lalu, kakekku meninggalkan kota ini. Dia begitu berani menempuh perjalanan itu dan karena itulah, aku bisa di sini bersama keluargaku,’’ ujar nomine Aktor Terbaik Oscar 1977 itu. (*)

Reporter: jpgroup

Update