Senin, 28 November 2022

Suzuki Rilis Motor Adventure V-Storm 250, Bagi yang Gemar Touring

Berita Terkait

Suzuki V-Storm 250. (RianAlfianto/JawaPos.com)

batampos – Suzuki merilis motor adventure V-Storm 250. Motor yang harganya disebut akan berkisar di Rp 60 juta bahkan bisa jadi lebih murah ini cocok bagi penggemar touring.

Motor ini dipamerkan dalam pameran otomotif bergengsi Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2022 dilaksanakan dari tanggal 2 – 6 November 2022 di JCC, Senayan, Jakarta.

Pameran ini menghadirkan berbagai teknologi dan produk sepeda motor terbaru. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi di pameran Imos 2022.

Kali ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep ‘Suzuki Master of Adventure‘.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Suzuki mengangkat konsep booth tersebut menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang.

Baca juga:Kunyit Ternyata Bisa Redakan Demam

“Memanfaatkan momentum ini, Suzuki memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer, sekaligus ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” terang Agha.

Di Imos 2022 ini, Suzuki memamerkan berbagai sepeda motor unggulannya seperti Gixxer SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu yaitu Suzuki Avenis 125.

Menariknya lagi, untuk pertama kali di Indonesia, Suzuki juga memamerkan calon line up terbaru dengan DNA ‘Master of Adventure’ yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250.

Motor ini merupakan motor sport adventure yang memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya. Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki selama Imos 2022.

Di pasar Indonesia saat ini, kehadiran Suzuki V-Strom SX 250 akan mengganggu Kawasaki Versys-X 250, Honda CRF Rally 250, hingga KTM 250 Adventure. Selain itu, ada juga Benelli TRK 250.

Sayangnya, pada Imos 2022 ini, Suzuki V-Strom SX 250 baru dapat dipesan terlebih dahulu. Motor adventure ini rencananya akan mulai dikirim ke konsumen pada April 2023 mendatang.
(*)

Reporter : jp group

Update