Rabu, 17 Agustus 2022

Suntik Multivitamin Biar Tak Rentan Sakit

Berita Terkait

Ilustrasi suntik vitamin C untuk menjaga daya tubuh/imunitas, suntik vitamin B untuk bebas pegal lelah. (replectskin)

batampos – Kebutuhan tubuh akan vitamin bisa diperoleh tidak hanya dari makan buah dan sayur, tapi bisa juga dengan mengonsumsi multivitamin atau dari suntik multivitamin.

Multivitamin yang terpenuhi bisa meningkatkan daya tahan atau imun tubuh selama pandemi Covid-19. Sehingga tubuh tak rentan sakit dan tetap sehat.

Dalam kampanye suntik sehat oleh PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) bekerja sama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol), dijelaskan bahwa suntik sehat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengkonsumsi vitamin bagi kesehatan tubuh khususnya suntik sehat vitamin.

Suntik sehat multivitamin tersebut bisa dengan suntik vitamin C untuk menjaga daya tubuh/imunitas, vitamin B untuk bebas pegal lelah, dan paket komplit 12 vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, bebas pegal lelah, serta kesehatan kulit agar tetap fit.

BACA JUGA: Ibu Anak Kompakan Busana di Hari Ibu

“Kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh,” kata Head of Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma Tbk dr. Selvinna kepada wartawan, Selasa (21/12).

Menurut dr. Selvinna, suntik sehat multivitamin bertujuan agar kesehatan dan daya tahan tubuh tetap terjaga sehingga dapat berkumpul bersama keluarga atau beraktivitas dengan lancar. Salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap produktif dan sehat adalah dengan mengonsumsi multivitamin, baik dengan cara ditelan juga dengan cara disuntik.

Direct to Consumer DTC Brand Manager Kalbe Farma, Eric Antonius mengatakan kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat. Sehingga tidak melukai asam lambung (bagi penderita maag) dan harga relatif terjangkau.

“Suntik multivitamin lebih mudah. Berupa suntik vitamin C, suntik vitamin B dan suntik 12 multivitamin,” kata Eric. (*)

Reporter : JP Group

Update