Sabtu, 29 Januari 2022

Ibu Anak Kompakan Busana di Hari Ibu

Berita Terkait

Caca Tengker dan anaknya (Instagram)

batampos – Tampil serasi dan kompak antara ibu dengan anak terlihat manis saat perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Seperti selebriti Caca Tengker yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang suka padu padan busana dengan anak.

Menggunakan pakaian yang serasi dengan anak dan keluarga membawa kesenangan tersendiri. Ini juga bisa untuk menunjukkan kasih sayang dan kekompakan di Hari Ibu,

BACA JUGA:Ariel Tatum Dapat Pengalaman Bagus di Film Sepeda Presiden

Dalam keterangan tertulis Zalora, Rabu (22/12), Caca Tengker dan keluarga memadukan busana dari mulai warna, tujuan, hingga jenis busananya. Baginya, paling utamanya adalah nyaman dipakai, dan beberapa syarat lainnya. Apa saja?

1. Memilih Warna Pastel

Tampil nyaman dengan warna yang soft dan colorful tampaknya menjadi favorit Caca Tengker dan keluarga. Dapat dilihat di berbagai kesempatan, Caca Tengker seringkali menggunakan dan memadupadankan warna pastel dengan anak sulungnya.

Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan koleksi pakaian anak dengan nuansa pastel. Seperti dress, outer, atau bahkan aksesoris yang lucu seperti bando, topi, agar anak semakin tampil menggemaskan.

2. Nyaman

Pakaian serasi juga bisa digunakan untuk beraktivitas di dalam rumah. Tentunya dengan mementingkan faktor kenyamanan dan warna yang senada dengan si kecil.

Anda bisa mencari koleksi pakaian seperti kaos dan celana pendek, atau dengan luaran untuk menampilkan kesan tetap rapi walau di rumah. Tentunya tampilan ini juga cocok kamu gunakan untuk work from home seharian sembari menjaga di si kecil.

3. Bermain dengan Warna

Liburan akhir tahun biasanya digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berwisata keluar rumah, dengan tren Covid-19 yang semakin menurun, membuat keluarga yang mempertimbangkan untuk mengambil kesempatan liburan natal dan tahun baru untuk bepergian terutama ke lokasi outdoor. Untuk tampil serasi, Anda bisa memadupadankan pakaian dengan warna yang serupa namun tak sama.

Misalnya seperti yang digunakan Caca Tengker ketika ke pantai bersama sang putri. Ia memilih pakaian dengan warna hijau yang berbeda tapi tetap meninggalkan kesan yang senada. (*)

Editor : JP Group

Update