Rabu, 22 Mei 2024

Suho EXO Kembali ke Layar Kaca dengan Serial Detektif Komedi

Berita Terkait

F: instagram.com/kimjuncotton

batampos – Suho EXO akan kembali ke layar kaca dengan serial detektif komedi. Serial baru terbaru dari JTBC “Behind Your Touch”.

Proyek baru ini seperti dirilis The Korea Times Minggu waktu setempat menandai serial televisi pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun sejak memainkan peran utama di serial “Rich Man” (2018).

Suho berperan sebagai Kim Sun-woo, seorang pendatang baru dari luar kota yang bekerja di sebuah toko swalayan. Dia memikat Bong Ye-boon (diperankan oleh Han Ji-min) dengan senyum dan perilakunya yang manis, tetapi menyimpan aura misteri yang mengelilinginya.

Bong Ye-boon merupakan dokter hewan yang diceritakan mendapatkan kemampuan khusus secara tiba-tiba, memungkinkannya melihat masa lalu hewan dan manusia.

Perempuan ini menggunakan kemampuannya tersebut untuk bekerja sama dengan Moon Jang-yeol (diperankan oleh Lee Min-ki), seorang detektif dari Seoul. Keduanya berusaha memecahkan serangkaian kejahatan kecil dan menemukan diri mereka terjerat dalam kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: Usai Operasi Kanker Payudara, Sarah Ferguson Jalani Pemulihan Bersama Keluarga

Serial yang dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus mendatang ini digarap oleh sutradara Kim Suk-yoon, yang sebelumnya pernah membuat serial “My Liberation Notes” pada 2022.

“Saya selalu mengagumi karya sutradara Kim. Sangat berarti dan menyenangkan menjadi bagian dari proyek ini,” kata Suho.

“Saya senang bekerja sama dengan aktor yang saya hormati dan serial ini lebih bermakna karena merupakan akting pertama yang saya lakukan dalam beberapa tahun,” imbuh dia.

Senada dengan Suho, Lee Min-ki juga bersyukur telah bergabung di serial “Behind Your Touch”. Dia mengaku telah mengerahkan upaya terbaik untuk tampil dalam serial tersebut.

“Saya benar-benar bersyukur memainkan karakter Jang-yeol dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan karakter Ye-boon dan Sun-woo di lokasi syuting. Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan lawan main, sutradara, dan kru lainnya,” kata aktor itu.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam selama syuting. Dan sekarang setelah selesai syuting, kenangan ini menjadi lebih berharga. Saya juga bersemangat dan tidak sabar menunggu pemutaran perdananya,” pungkas Lee Min-ki. (*)

Reporter: jpgroup

Update