Senin, 22 April 2024

Suarakan Aspirasi, Snoop Dogg Batalkan Konser & Stunt Indiana Jones Bakar Diri

Berita Terkait

Snoop Dogg (NME)

batampos – Para pesohor industri hiburan terus menyuarakan aspirasinya memasuki pekan kedua aksi mogok SAG-AFTRA, serikat aktor/aktris Amerika Serikat, dan serikat penulis TV dan film WGA.

Snoop Dogg resmi membatalkan konser perayaan 30 tahun album Doggystyle yang rencananya dihelat di Hollywood Bowl pada 20–21 Oktober mendatang, Rabu (26/7).

Hal itu dikonfirmasi sang rapper via Instagram. ’’Kami akan terus mendukung dalam solidaritas para saudara dan saudari kami di WGA dan SAG-AFTRA di masa sulit ini dan tetap berharap AMPTP (serikat produser film dan TV) kembali untuk bernegosiasi dengan proposal NYATA dan kita semua bisa kembali bekerja,” tulis rapper pelantun Drop It While It’s Hot tersebut.

Baca Juga:Skutik Honda Genio Baru Makin Segar & Lebih Stylish

Sementara itu, di Georgia, Atlanta, pada Selasa (25/7), demo diwarnai aksi ’’bakar diri” oleh Mike Massa, stunt double untuk Harrison Ford. Meski melibatkan api, aksi tersebut tetap dilakukan dengan standar keamanan ketat. Tim pemadam juga bersedia di dekatnya.

Di video yang diunggah di akun Instagram-nya dan stunt person Elena Sanchez, Massa membawa plakat bertulisan ’’SAG-AFTRA on Strike’’. Dari belakang, tubuhnya disulut api. Stunt double pemenang World Stunt Awards 2004 itu berkeliling di panggung pendek sebentar sebelum api di punggungnya dipadamkan.

’’Kami sudah lelah ’dibakar’ AMPTP,” tulis Sanchez di keterangan video. Dia dan Massa menyatakan berterima kasih kepada komunitas stunt lokal yang datang mendukung aksi tersebut. Sanchez menyatakan kecewa lantaran pihak produser sering kali memandang sebelah mata keberadaan stunt.

’’AMPTP menolak berbagi apa yang dicapai sebuah acara sukses karena katanya, kami tak menanggung risiko. Maaf? Katakan itu kepada kami, yang membanting tulang dan berdarah –dalam arti sebenarnya– untuk kalian,” tegasnya. (*)

Reporter: jpgroup

Update