Rabu, 30 November 2022

Stray Kids Rilis Mixtape: Time Out untuk Rayakan Hari Jadi Fandom

Berita Terkait

Grup K-Pop Stray Kids. (soompi)

batampos – Stray Kids merilis single digital berjudul Mixtape: Time Out. Single digital ini untuk merayakan hari jadi fandom mereka, Stay.

JYP Entertainment mengatakan, tanggal 1 Agustus (hari ini, red) adalah hari yangbermakna bagi Stray Kids. “1 Agustus adalah hari ketika nama fandom ‘Stay’ dibuat. Jadi, mereka menyiapkan hadiah kejutan untuk merayakan ulang tahun fandom,” kata JYP Entertainment dikutip dari Yonhap pada melalui ANTARA Senin.

Mixtape: Time Out dirilis pada Senin tengah malam dan menjadi rilisan keempat dari seri Mixtape Project yang dimulai pada tahun 2019.

Baca juga : Konser The Golden Hour dari IU Akan Digelar September

Lagu ini bergenre rock yang ditulis oleh para anggota Stray Kids berdasarkan pengalaman mereka saat melakukan perjalanan ke Provinsi Gangwon di pantai timur.

Stray Kids memulai debutnya pada tahun 2018. Mereka dikenal dengan penampilan panggung yang intens dan gaya musik yang unik.

Pada Maret lalu, Stray Kids berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 200 melalui mini album Korea keenam mereka berjudul Oddinary. Berkat pencapaian itu, Stray Kids menjadi artis K-Pop ketiga yang menduduki puncak tangga lagu tersebut. (*)

Reporter : Antara

Update