Minggu, 26 Mei 2024

Sinopsis Tiger 3, Film Laris Salman Khan dan Katrina Kaif

Berita Terkait

Poster Film Tiger 3. (Radar Kudus)

batampos – Di bawah ini ada sinopsis film action thriller India berjudul Tiger 3. Film Tiger 3 merupakan edisi ketiga dari film laris Salman Khan dan Katrina Khaif yang sebelumnya berjudul Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017). Meskipun alur cerita berbeda, nama tokoh utama tetap sama seperti 2 film sebelumnya.

Film disutradarai Maneesh Sharma dan diproduksi Aditya Chopra di bawah naungan manajemen Yash Raj Films ini telah ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 10 November.

Tak hanya menawarkan aksi seru, film itu juga menampilkan berbagai strategi spionase yang begitu canggih. Karakter tangguh dari seorang Tiger, tokoh utama yang diperankan Salman Khan menjadi salah satu daya tarik utama.

Baca Juga:Risiko Gonta-Ganti Pasangan Seksual, Menularkan Penyakit dan Dapat Menyerang Kesehatan Mental

Beberapa nama ternama mengambil peran di film Tiger 3 lainnya adalah Katrina Kaif, Shah Rukh Khan, Hitrik Roshan, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Tiger 3

Pada awal film terlihat adegan Tiger yang sedang menjalani kehidupan normal istrinya bernama Zoya dan Junior, putra laki-lakinya. Selanjutnya Tiger dipanggil kepala RAW baru, Maithili Menon, untuk menjalankan misi penyelamatan terhadap mantan pawangnya Tiger yaitu Gopi Arya.

Misi itu menjadi awal konflik dalam film Tiger 3. Setelah menyelamatkan Gopi dan membawanya kembali ke India, Gopi memberi tahu Tiger bahwa Zoya merupakan bagian dari misi yang direncanakan Pakistan.

Mendengar hal itu Tiger terkejut dan mulai memata-matai Zoya untuk mengetahui kebenaran dari perkataan Gopi. Tiger mengetahui bahwa Zoya telah ditugaskan untuk membunuh Syekh.

Namun ketika mengetahui hal itu, Tiger ditangkap dan dibawa ke kediaman Aatish Rehman, seorang mantan agen ISI. Aatish menjelaskan kepada Tiger bahwa telah memaksa Zoya untuk melakukan misi tersebut dengan menyandera Junior sebagai ancamannya.

Tiger dan Aatish kemudian bertarung. Tiger membunuh Aatish.

Di sisi lain, kejahatan yang dilakukan Aatish terungkap dan diketahui publik. Itu membuktikan bahwa Tiger, Zoya, dan tim mereka terbukti tidak bersalah.

Pada akhirnya Tiger dan Zoya kembali ke kehidupan normal dan menjadi keluarga yang bahagia seperti sedia kala.(*)

Reporter: jpgroup

Update