Kamis, 8 Desember 2022

Sigra Penuhi Kebutuhan Keluarga

Berita Terkait

batampos.co.id – Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan berbagai pilihan model yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia. Daihatsu telah meluncurkan Astra Daihatsu Sigra sejak 2016 sebagai kendaraan LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang.

Sejak diluncurkan hingga kini, Sigra terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia, dan terbukti menjadi salah satu model dari top 3 teratas penjualan Daihatsu di Indonesia. Sigra didesain demi memenuhi kebutuhan keluarga sesuai dengan tagline-nya, Sahabat Impian Keluarga.

Dalam hal desain, Sigra tampil stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish, serta lampu depan yang telah menggunakan LED. Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel berukuran 14 inci yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

Pada sisi interior, suasana kabin Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan dan Kebersihan Udara Daihatsu Cabin Air Filter-Antibacterial

Dalam hal fitur keamanan, Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih aman saat bermanuver mundur.

Sigra tersedia dalam 10 varian, dan 7 pilihan warna menarik dan modern yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Untuk info lengkap harga Sigra, bisa mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu, khususnya Sigra. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga. Astra Daihatsu Sigra, #ImpianKeluargaJadiNyata,” ujar Budi Mahendra, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*)

Reporter: JPG Group

Update