Selasa, 9 Agustus 2022

Seruan Darurat Unicef, Victoria dan David Beckham Sumbang Rp 18 Miliar untuk Ukraina

Berita Terkait

Victoria dan David Beckham. (hello magazine)

batampos – Mantan kapten Inggris, David Beckham meluncurkan Seruan Darurat Unicef ​​untuk negara yang dilanda perang dengan pesan emosional.
David Beckham dan istrinya menyumbang AU$ 1,8 juta atau setara Rp 18 miliar untuk mendukung Ukraina.

Menurut mantan pesepak bola itu, para ibu terpaksa melarikan diri bersama anak-anak mereka. Anak-anak diambil dari tempat tidur mereka untuk menjadi pengungsi dalam semalam.

“Ketika konflik di #Ukraina memasuki minggu kedua, kebutuhan keluarga meningkat dan 7,5 juta anak sekarang terancam. Untuk @UNICEF menyiapkan Seruan Darurat untuk membantu memberikan bantuan segera untuk mendukung kesejahteraan anak-anak, termasuk persediaan medis dan ruang aman untuk keluarga,” kata David seperti dilansir dari Fox Sports, Kamis (10/3).

Baca juga: Angel Karamoy Anggap Rigen Hanya Rekan Kerja

“Tolong bergabunglah dengan saya dalam mendukung UNICEF dan berikan apa yang Anda bisa,” katanya.

David yang menjadi duta Unicef ​​pada tahun 2005 dan Victoria berusaha keras untuk memberikan sumbangan besar.
Seorang sumber mengatakan David dan Victoria ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu UNICEF dan Permohonan Darurat mereka.

Perancang busana Victoria, 47, membagikan pesan David di akun Instagram-nya. Ikon mode itu merasa prihatin.

“Situasi di Ukraina benar-benar memilukan. Tolong pertimbangkan untuk menyumbang ke Permohonan Darurat Dana @unicef ​​7 jika Anda mampu. David dan saya telah memulai dengan sumbangan atas nama keluarga kami, uang itu akan digunakan untuk memberikan bantuan segera untuk mendukung kesejahteraan anak-anak, termasuk persediaan medis dan ruang aman untuk keluarga,” kata Victoria.

David telah bekerja sebagai duta besar untuk Unicef ​​selama 17 tahun. Ia bekerja untuk publik dan terpanggil secara pribadi untuk membantu mereka. (*)

Reporter: JP Group

Update