Senin, 27 Maret 2023

Seol In Ah dan Shin Eun Soo Akan Bintangi Drama Baru Sparkling Watermelon

Berita Terkait

Seol In Ah, Shin Eun Soo, Choi Hyun Wook dan Ryeo Woon (Soompi)

batampos – Seol In Ah dan Shin Eun Soo mungkin akan membintangi drama baru “Sparkling Watermelon” bersama Shin Eun Soo juga Choi Hyun Wook dan Ryeo Woon !

Pada 21 Februari, dilaporkan bahwa Seol In Ah akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama mendatang “Sparkling Watermelon”, yang sebelumnya diungkapkan oleh Choi Hyun Wook dan Ryeo Woon yang sedang dalam pembicaraan. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Gold Medalist agensi Seol In Ah menyatakan, “(Seol In Ah) secara positif meninjau tawaran tersebut.” dilansir soompi

Baca juga:Once Rilis Album Baru Sigma

Tahun lalu, perwakilan dari agensi Choi Hyun Wook dan Ryeo Woon telah mengungkapkan bahwa kedua aktor sedang mempertimbangkan tawaran mereka untuk tampil di “Sparkling Watermelon,” dengan agensi Ryeo Woon, Lucky Company menambahkan, “Ryeo Woon telah ditawari peran utama dan sedang sedang meninjau (penawaran).” Aktris Shin Eun Soo juga dikabarkan akan bergabung dalam drama tersebut, meskipun agensinya belum membuat pernyataan.

“Sparkling Watermelon” adalah sebuah drama dewasa di mana seorang siswa laki-laki model coda (anak dewasa tuli) berteman dengan versi muda ayahnya dan jatuh cinta dengan seorang gadis misterius setelah dia secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu melalui alat musik yang mencurigakan. toko.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Son Jung Hyun dari “Should We Kiss First?” dan “ Pelatih Mental Jegal ” dan ditulis oleh penulis naskah Jin Soo Wan dari “ Kill Me Heal Me ” dan “ The Moon Embracing the Sun. ”

“Sparkling Watermelon” dilaporkan dijadwalkan tayang tahun ini. Nantikan pembaruan lainnya!

(*)

Reporter: andriani

 

 

Update