Selasa, 4 Oktober 2022

Sempat Dibantah Buckingham, Rumor Hubungan Britney Spears – Pangeran William Menghangat Lagi

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

 

Britney Spears (People)

batampos – Meski sudah pernah dibantah oleh pihak Istana Buckingham, soal hubungan antara Pangeran William dan penyanyi Britney Spears menyeruak kembali di tengah mangkatnya Ratu Elizabeth.

Netizen dan publik Inggris mengaitkan cara William memperlakukan Kate Middleton yang tidak menggandeng tangannya seperti yang dilakukan adiknya, Pangeran Harry terhadap istrinya, Meghan Markle dengan rumor 22 tahun lalu itu.

Itu terjadi saat kedua pasangan bersiap untuk meninggalkan kerumunan besar di luar pertemuan Kastil Windsor untuk memberi penghormatan kepada ratu.

Pangeran Harry terlihat mengantar istrinya ke mobil bersama mereka, dengan penuh perhatian membuka dan menutup pintu untuknya, sementara Pangeran dan Putri Wales secara terpisah memasuki mobil. Penggemar pun berkomentar.

“Harry menahan pintu mobil terbuka untuk istrinya. Memastikan dia aman. Wills tidak. Pintu ditutup,” kata fans.

Baca juga: Berbusana Hijau Zamrud, Kate Middleton Tarik Perhatian Fashionista London

Rumor tentang Pangeran William yang menjalin hubungan dengan banyak perempuan diantaranya Britney Spears terjadi jauh sebelum William bertemu istrinya sekarang, Kate Middleton.

Dalam sebuah wawancara dari tahun 2002, Spears mengatakan kepada pembawa acara talk show Frank Skinner bahwa dia dan William memiliki ‘hubungan dunia maya’. Pasangan itu berkomunikasi melalui email selama masa remaja mereka.

Bintang pop yang saat itu berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dia mengundang Pangeran Wales untuk makan malam saat dia mengunjungi London, tetapi dia tidak pernah muncul.

“Kami bertukar email sebentar dan dia seharusnya datang dan menemui saya di suatu tempat tetapi tidak berhasil,” katanya saat itu, menurut Daily Mail.

The Daily Mail melaporkan bahwa Istana Buckingham membantah desas-desus di awal 2000-an tentang hubungan Putri Pop dengan William. Britney Spears berkembang pesat dalam karirnya pada saat itu dan sedang melakukan tur di Inggris pada awal 2000-an.

Saat diwawancarai, pelantun ‘Toxic’ itu sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Justin Timberlake. Pasangan itu berpisah pada akhir tahun 2002 seperti dilansir dari Fox News, Kamis (12/9).

William sendiri mulai berkencan dengan istrinya, Putri Kate, pada tahun 2003. Kate, yang terlahir sebagai Catherine Elizabeth Middleton, bertemu Pangeran William saat mereka sama-sama kuliah di Universitas St. Andrews di Skotlandia pada 2001. Setelah berteman cukup lama, mereka akhirnya menjadi pasangan.

Pasangan ini menikah di depan jutaan orang yang menonton di seluruh dunia pada tanggal 29 April 2011, di Westminster Abbey. Mereka memiliki tiga anak yakni Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 7 dan Pangeran Louis, 4.

Tentang rumor hubungan Pangeran William dan Britney yang diperdebatkan publik Inggris itu belum dikomentari oleh para bangsawan. (*)

Reporter : JPGroup

Update

Memanfaatkan Bengkuang, Dari Scrub Hingga Masker

Ini Tips Merawat Kendaraan Matik

Ini Manfaat Berenang bagi Anak-Anak