Selasa, 21 Mei 2024

Sederet Artis Papan Atas Bintangi Film Omniscient Readers Perspective, Ada Lee Min Ho

Berita Terkait

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo dan Nana sebagai pemeran film Omniscient Reader Perspective (naver.com)

batampos – Sederet artis papan atas seperti Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana hingga Jisoo Blackpink dikabarkan akan beradu akting dalam film adaptasi webnovel dan webtoon berjudul ‘Omniscient Readers Perspective’.

Selain nama yang telah disebutkan, ada juga artis terkenal lainnya seperti Shin Seung Ho, Chae Soo Bin, Jeong Song Il, dan Park Ho San yang juga bergabung.

Atas jajaran cast yang tidak main-main ini, media Korea Selatan sampai menyebutnya sebagai ‘Extra Luxurious Casting’.

Baca Juga:Daftar Mobil SUV Terbaik Tahun 2023

Karena dibintangi oleh para artis terkenal, film ‘Omniscient Readers Perspective’ juga bukanlah film biasa.

Film blockbuster ini diperkirakan menghabiskan dana sebesar 30 miliar Won atau sekitar Rp 352,7 miliar.

Omniscient Reader’s Perspective merupakan kisah yang diangkat dari webnovel dengan judul yang sama.

Setelah mencapai 26 juta pembaca, webnovel tersebut juga telah dibuatkan versi webtoon atau manhwa yang tidak kalah populer.

Webnovel tersebut bercerita tentang karakter utama, Kim Dok Ja yang suatu hari harus menyelamatkan dunia yang telah berubah sesuai dengan novel yang sedang dia baca.

Webnovel ini rilis pertama kali pada Februari 2018 melalui platform Munpia dan berhasil mengubah tren pasar webnovel di Korea.

Filmnya akan diproduksi oleh Realize Pictures, sebuah rumah produksi yang telah menghasilkan beberapa karya film besar seperti ‘Along With The Gods’ dan disutradarai oleh Kim Byeong Woo dari ‘The Terror Live’.

Pemeran tokoh Kim Dok Ja sendiri akan dimainkan oleh Ahn Hyo Seop.

Meski Ahn Hyo Seop telah eksis di berbagai drama, film ‘Omniscient Reader’s Perspective’ adalah film pertamanya.

Sementara Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, seorang protagonis dari novel ‘Three Ways to Survive in a Shattered World’ yang menjadi dasar dari perubahan dunia dalam film tersebut.

Karakter Yoo Jung Hyuk digambarkan sebagai orang yang memiliki kekuatan serta rasa tanggung jawab besar untuk menyelamatkan dunia namun memiliki kepribadian yang dingin.

Jisoo Blackpink, yang sebelumnya mengesankan penggemar dan netizen dalam drama ‘Snowdrop’ dan beberapa penampilan cameonya, juga mengambil pengalaman pertama dalam film melalui ‘Omniscient Reader’s Perspective ini.

Tokoh yang akan diperankan oleh Jisoo adalah Lee Ji Hye. Jisoo mengaku dirinya senang sekali saat mendapat tawaran bermain dalam film ini karena dia merupakan salah satu pembaca webnovelnya.

Selanjutnya Nana, yang merupakan idol generasi 2 dan telah banyak bermain peran di industri drama Korea, dalam film ini akan menjadi Jeong Hee Won.

Karakternya digambarkan sebagai seorang perempuan yang kaku yang melawan ketidakadilan.

Chae Soo Bin berperan sebagai Yoo Sang Ah, rekan kerja Kim Bok Ja di perusahaan yang sama.

Sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Lee Hyun Sung yang merupakan seorang mantan tentara.

Salah satu pemeran dalam series The Glory, Jeong Song Il serta Park Ho San yang dikenal sering berperan sebagai penjahat juga masing-masing mengambil karakter dalam film Omniscient Readers Perspective’ untuk menambah ketegangan dan membangun suasana yang intens.

Kombinasi para pemain tersebut telah menyita perhatian netizen khususnya netizen Korea terhadap filmnya meskipun belum dilakukan proses produksi.

Perpaduan Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho sangat dinantikan oleh para penggemarnya masing-masing.(*)

Reporter: jp group

Update